BBM untuk Android Sudah Kompatibel.

Advertisement
Advertisement

Hari ini adalah hari bersejarah bagi dunia teknologi, dimana setelah sejak lama diisukan BBM akan ada untuk Android, dan semua itu akan menjadi kenyataan, tepatnya tanggal 22 Oktober BBM untuk Android sudah tersedia. Tetapi kembali saya ingatkan bahwa BBM ini akan bisa dijalankan pada OS minimal ICS untuk Android dan OS 6 untuk iPhone. BBM ini akan tersedia di Google Play Store Android dan AppStore milik Apple semua itu gratis tanpa harus membayar sepeser pun, atau kamu juga bisa kunjungi web resmi BBM di bbm.com untuk unduh aplikasi BBM, bagi para pengguna android tipe tertentu sempat mengalami masalah pada saat unduh aplikasi BBM ini, karena devise yang di gunakan tidak kompetibel dengan versi BBM saat ini, tetapi pada hari ini pihak Blackberry melalui twitter reminya @BBM mengumumkan kalau pihak Blackberry sudah memperbaiki isu tersebut dan sekarang sudah bisa di unduh di bbm.com dan tidak ada kata tidak kompetibel lagi. Silahkan unduh melalui link resminya di bbm.com dan nanti kamu akan diarahkan sesuai dengan perangkat yang kamu pakai. Setelah kamu berhasil unduh aplikasi BBM untuk Android, maka kita mulai untuk sign in ke aplikasi, caranya sebagai berikut:
  1. Masukkan alamat email yang sudah pernah kamu daftarkan sebelumnya di bbm.com, atau jika kamu tidak sempat mendaftar, maka pinjamlah email teman kamu yang sudah terdaftar sebelumnya supaya bisa log in atau sign up ke BBM ini.
  2. Daftarkan email anda untuk membuat BlackBerry ID di sini atau bagi yang sudah punya silahkan langsung masukkan username atau email anda kombinasikan dengan passwordnya.
  3. Biasanya yang paling sering bermasalah adalah ketika sudah berhasil mengunduh kemudian bingung harus masukkan email yang mana.
  4. Jika sudah berhasil masuk ke BBM maka ikutilah petunjuk yang ada selanjutnya.
Mungkin itu sekedar sedikit informasi tentang BBM untuk Android sudah kompatibel untuk semua yang ber OS minimal ICS, semoga bermanfaat dan menyenangkan, jika ada masalah, bisa mention akriko di twitter @akriko secepatnya akan di respon terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "BBM untuk Android Sudah Kompatibel."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih