BBM untuk Android tidak Kompetibel

Advertisement
Advertisement

Kecewa, mungkin itu satu kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan saat ini karena tidak bisa mengunduh BBM untuk Android, dari awal keberadaanya sejak tanggal 22 Oktober 2013 sampai saat ini akriko belum bisa mengunduhnya bukan karena tidak tahu bagaimana caranya tetapi dengan alasan Devise tidak kompetibel dengan versi BBM saat ini. Dari awal berita akan kemunculan BBM multi platform, bahwa syarat utama untuk bisa mengunduh BBM untuk Android adalah minimal dengan OS ICS keatas, tetapi kenyataannya semua itu tidak benar, selain OS minimal ICS mungkin ada beberapa devise tertentu yang bisa unduh BBM untuk Android dan devise tertentu tidak bisa unduh BBM untuk Android.

Sejak batal meluncur pada bulan lalu tanggal 21 september 2013 akriko sudah mengikuti semua langkah yang di berikan untuk dapat mengunduh BBM untuk android, mulai dari sign up di halaman resmi bbm.com sampai OS yang sudah ICS keatas, kemudian ada berita bahwa BBM sudah bisa di unduh tetapi tidak melalui play store melainkan dengan mengunjungi BBM.com dan kemudian langsung di alihkan ke link BBM untuk android kemudian langsung menuju play store untuk aplikasi BBM. Akriko beberapa kali mencoba untuk mengunduhnya pertama dengan Android OS ICS ternyata tidak bisa dengan alasan Divise tidak kompetibel dengan versi BBM saat ini, kemudian akriko coba lagi dengan OS yang lebih baru yaitu JB, tetapi masih tetap dengan hasil yang sama yaitu alasan Divise tidak kompetibel dengan versi BBM saat ini.

Nah kalau sudah begini akriko merasa terbohongi dengan pernyataan dari semuanya yang memungkinkan untuk unduh BBM di Android minimal dengan OS ICS, nah apa alasan dari semua ini sampai saat ini belum ketemu jawabannya. Seharusnya bagi yang sudah sign up di BBM.com akan menerima email jika BBM sudah tersedia untuk di unduh, tetapi kenyataannya sampai sekarang email itu tidak kunjung di terima, katanya sie harus antre karena saking banyaknya yang sign up hampir enam juta. Sudahlah mungkin memang masih antri atau bagaimana sebaiknya di tunggu saja dulu sampai benar-benar menerima email dari BBM.com itu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "BBM untuk Android tidak Kompetibel"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih