Bagaimana Cara Menghapus Akun WeChat?

Advertisement
Advertisement

Mungkin yang sudah terlanjur mendaftar di WeChat Sekarang mungkin menyesal karena tidak bisa menghapus akun WeChat yang sudah dibuat, atau ada juga yang merasa cuek dan tidak ambil pusing dengan akun WeChat yang sudah buat tetapi tidak dipakai. Tetapi bagi saya pribadi akun yang tidak bisa dihapus permanen itu sungguh merugikan kenapa begitu karena jika kita sudah tidak memakai akun WeChat tersebut, maka orang yang masih menyimpan nomor telpon kita yang kita pakai untuk mendaftar WeChat akan tetap bisa melihat kita dengan akun yang lama.

Saya pernah mencoba mencari cara untuk menghapus akun WeChat di F&Q Blog resmi WeChat, tetapi tidak ada, saya mencari ditempat lain dan saya pun menemukannya, caranya adalah dengan cara mengirim email ke pusat WeChat di China, setelah saya coba tetapi tidak berhasil, saya terus mengotak-atik akun WeChat saya supaya bisa terhapus tetapi sampai sekarang tidak menemukannya. saya lupa apakah WeChat versi yang lama ada atau tersedia menu untuk hapus akun secara permanen? Contoh lain untuk Line, WhatsApp, KakaoTalk dan Viber itu memang tersedia menu untuk menonaktifkan atau menghapus akun secara permanen.

Mengapa saya ingin menghapus akun WeChat saya? jawabannya sangat sederhana, supaya orang tidak bisa menemukan saya di WeChat. Dulu saat baru kenal semua aplikasi Chat, semua saya coba dan akhirnya saya pilih-pilih yang mana yang akan terus saya pakai dan mana yang saya hapus, setelah yang lain saya hapus, ternyata akun saya di WeChat tidak bisa terhapus, akhirnya saya membiarkan akun saya tersebut, kadang saya pakai dan kadang tak terpakai. mungkin ada yang tahu cara menghapus akun WeChat?

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bagaimana Cara Menghapus Akun WeChat?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih