Aplikasi WeChat Sudah ada Fitur Hapus Akun

Advertisement
Advertisement
Brosis, sejak dulu banyak sekali orang mencari cara untuk  menghapus akun WeChat di Internet, ketika menemukan cara menghapus permanen akun WeChat namun karena caranya sangat ribet mungkin orang enggan untuk menghapus akun WeChat mereka. Dulu WeChat memang tidak menyediakan fitur untuk menghapus akun WeChat itu. Namun seiring permintaan pengguna yang sangat banyak ingin menghapus akun wechat mereka oleh sebab itu pihak wechat menyediakan fitur untuk hapus akun WeChat, namun fitur ini hanya tersedia di negara di luar China saja.

Aplikasi WeChat Sudah ada Fitur Hapus Akun

Entah untuk versi yang mana fitur hapus akun ini sudah ada pada wechat, saya sendiri kurang tahu karena belakangan ini saya jarang memakai WeChat. Saya sendiri punya tiga akun WeChat, satu yang aktif dan yang dua itu tidak aktif. Sebenarnya saya ingin menghpuas kedua akun yang tidak terpakai itu, namun karena tidak ada cara untuk menghapus, maka saya biarkan saja akun itu tetap ada.

Sampai akhirnya saya menemukan fitur hapus akun pada wechat ini, maka dari itu saya mencoba menghapus salah satu akun wechat saya yang tidak terpakai. Namun sebelum menghapus akun WeChat ada baiknya kamu harus tahu beberapa hal yang berkaitan dengan penghapusan akun WeChat ini, karena dalam kasus tertentu akun WeChat kamu tidak bisa di hapus yang disebabkan oleh beberapa hal seperti di bawah ini. Kenapa saya tidak dapat menghapus akun Wechat saya?

  • Akun wechat yang bisa dihapus hanya akun yang didaftarkan diluar daratan China, jika didaftarkan di Daratan China maka akun Wechat kamu tidak bisa di hapus.
  • Jika kamu login pada perangkat yang jarang kamu pakai, maka kamu tidak bisa menghapus akun, sebaiknya login dulu ke perangkat yang sering kamu pakai dan silakan hapus dari sana.
  • Password untuk masuk Wechat belum diatur, biasanya hal ini akrena kamu masuk ke WeChat lewat akun lain seperti Facebook, maka dari itu buat dulu password untuk masuk akun WeChat.
  • Password akun wechat kamu pernah dirubah, jika pernah merubah password maka silakan hapus akun kamu setelah 7 hari saat mengganti password.
  • Kamu salah memasukkan password sebanyak tiga kali dalam satu hari, silakan hapus akun wechat kamu setelah 24 jam dari saat kamu salah memasukkan password.
  • Masih ada sisa pembayaran di WeChat yang belum terselesaikan, silakan silakan kirim email ke feedback@wechat.com dengan subjek "Delete Account and Cancel payment" dengan meberikan data-data seperti WeChat ID, Pemegang KArtu, 4 angka terakhir dari kartu kredit kamu dan Saldo terakhir.
Jika beberapa hal diatas sudah memenuhi dan tidak ada halangan maka dari itu kamu sudah bisa untuk menghapus akun WeChat kamu. Seperti yang sudah lakukan, saya sudah berhasil menghapus salah satu akun WeChat saya. Baiklah berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus akun WeChat.
  • Pertama buka akun wechat kamu kemudian cari Profil Saya, kemudian pilih Pengaturan setelah itu pilih Akun Saya.
  • Silakan perhatikan pada bagian paling bawah, silakan pilih Hapus Akun. Setelah kamu pilih hapus akun maka akan ada beberapa syarat dan ketentuan, silakan lihat paling bawah dan centang setuju, kemudian pilih Next.
  • Setelah pilih Next maka akan ada kolom untuk memasukkan Password dan kode Captcha, jika sudah memasukkan keduanya, silakan pilih Next.
  • Setelah itu akan muncul lagi satu kolom dengan pertanyaan kenapa kamu menghapus akun wechat, jawab saja dengan jawaban Saya sudah punya akun lain.
  • Setelah itu silakan pilih Delete dan proses penghapusan akun kamu segera di mulai dan jika sudah berhasil dihapus maka akan muncul pemberitahuan bahwa akun WeChat sudah berhasil dihapus dan akun wechat akan terhapus secara permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi.
Nah itulah cara mudah menghapus akun WeChat, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Aplikasi WeChat Sudah ada Fitur Hapus Akun"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih