Cara unlink Wechat ke Twitter

Advertisement
Advertisement

Cabut Akses Wechat ke Twitter
Kemarin yang sudah menghubungkan akun wechat ke twitter ketika berbagi moment supaya dari moment di wechat langsung terkirim ke twitter, setelah terhubung maka kamu memiliki opsi untuk mengirim moment kamu ke twitter atau tidak dengan menekan logo twitter dibawah editor moment di wechat. Nah kadang ada moment yang kamu bagi langsung ke pengikutmu di twitter ada juga yang tidak ingin kamu bagi ditwitter, kadang kamu suka lupa untuk klik logo twitter supaya moment kamu di wechat tidak terkirim ke twitter. Supaya tidak repot kamu ingin inlink wechatmu ke twitter, setelah utak-atik akun wechatmu ternyata kamu tidak menemukan caranya, nah trus bagaimana caranya? Saya akan coba bantu dengan cara di bawah ini, caranya sangat mudah, baiklah saya akan mulai cara unlink Wechat ke twitter sebagai berikut:
Cabut akses wechat ke twitter
  1. Pertama kamu harus login dulu ke twitter versi web atau login pakai komputer.
  2. Kemudian setelah login kamu cari setting di pojok kanan atas yang bergambar roda gir.
  3. Setelah kamu cari setting, disana ada pilihan akun, kata sandi, ponsel, notifikasi email, profil, desain, aplikasi dan widget. Nah kamu pilih aplikasi.
  4. Setelah kamu pilih aplikasi maka akan muncul aplikasi yang selama ini kamu hubungkan ke twitter yang di urut dari yang terbaru dan yang terlama.
  5. Setelah itu kamu cari aplikasi wechat kemudian kamu pilih cabut akses, maka tulisan cabut akses akan berubah menjadi, batalkan pencabutan akses, dan biarkan seperti itu.
  6. Setelah itu kamu pilih menu sembarangan, bisa akun, profil dan lainl-lain, kemudian pilih lagi menu aplikasi, jika wechat sudah hilang, maka akun wechat kamu sudah terputus dengan twitter. 
  7. Setelah itu kamu logout dulu akun wechat, kemudian log in lagi, maka akun wechat mu sudah benar-benar terputus dari twitter.
Sangat mudah bukan Cara unlink akun Wechat ke Twitter? untuk mencabut atau memutuskan akun lain ke twitter caranya sama seperti diatas, cukup cabut akses, nah cukup demikian tips hari ini semoga bermanfaat. terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara unlink Wechat ke Twitter"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih