Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapakah John Doe pada ChatGPT OpenAI?

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan informasi tentang Chat GPT Open AI yang belakangan ini sedang terkenal di jagad maya.

Siapakah John Doe pada ChatGPT OpenAI?

Mungkin sudah banyak orang yang tahu tentang chat GPT ini karena saat ini Chat GPT bisa diandalkan untuk menjawab pertanyaan yang sifatnya umum baik di Indonesia maupun secara luas tentang dunia ini.

Belakangan ini saya juga sering memakai chat GPT ini untuk sekedar mencari jawaban atas pertanyaan yang ada dikepala saya ini.

Kadang saya juga suka iseng menyuruh Chat GPT ini untuk membuat kode HTML hal-hal yang saya ingin buat untuk blog saya.

Kadang ketika membuat kode HTML sering muncul nama John Doe, sudah beberapa kali saya membuat kode HTML nah untuk sebuah kolom nama selalu di isi dengan nama John Doe, nah siapakah John Doe itu?

Setelah saya mencari informasi di beberapa tempat, ternyata John Doe itu adalah nama fiktif / samaran atau pengganti bagi mereka yang tidak diketahui nama aslinya. Nah John Doe itu untuk laki-laki sedangkan untuk perempuan dipakai nama Jane Doe.

Biasanya nama itu dipakai di kawasan Amerika Serikat untuk terdakwa dalam sebuah kasus jika orang itu tidak diketahui nama aslinya.

Sempat saya coba nyari gambar di Google memakai kata kunci John Doe, ternyata banyak yang muncul gambar sketsa wajah seperti dalam daftar pencarian orang oleh pihak berwajib / polisi, kalau gak percaya, silakan cari sendiri.
 
Jadi sudah tahu bukan siapa pemilik nama John Doe itu, ternyata John Doe itu bukan siapa-siapa cuma nama perumpamaan yang dipakai supaya tidak memakai nama orang yang nyata adanya.

Sama seperti di IG, pada notifikasi ada nama John Appleseed entah siapa orang itu, banyak orang yang penasaran dengan nama itu di Notifikasi Instagram.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Siapakah John Doe pada ChatGPT OpenAI?"