Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyewakan Tenda dan alat Dekorasi di Singaraja Bali

Akriko.com - Saat ini kebutuhan akan tenda untuk acara adat atau agama di Bali sudah menjadi wajib dipikirkan karena tenda dekorasi ini menjadi sebuah sarana penting ketika memiliki acara di Bali seperti acara manusa yadnya seperti pernikahan, metatah dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, acara selain itu membutuhkan tenda dekorasi untuk kenyamanan saat berlangsungnya acara.

Menyewakan alat-alat Dekorasi di Singaraja Bali

Dahulu kalau punya acara di Bali orang bali membuat yang namanya Taring (bukan gigi yang runcing itu loh 😀). Taring ini fungsinya sama seperti tenda yakni sebagai peneduh, namun bahan yang dipakai bahan alami seperti bambu, daun pohon kelapa, daun aren yang muda dan lain-lain dan semua itu adalah bahan alami yang harus di cari dan atau di beli.

Kadang untuk membuat Taring ini butuh dana, tenaga dan waktu yang banyak, jadi Taring ini bisa digantikan dengan tenda dekorasi yang tidak membutuhkan banyak dana, waktu dan tenaga. Jadi kalau memakai Tenda dekorasi ini bisa lebih hemat biaya, tenaga dan waktu karena tinggal pasang saja dan yang punya acara cukup menikmati kemudahan ini karna tinggal pasang dan bongkar oleh yang punya Sewa Dekorasi.

Namun seiring berjalannya waktu dan untuk sesuatu yang vital maka harus memakai sarana yang bagus, bukan hanya bagus dalam kualitas tapi juga dari segi seni dan estetika. Taring kini sudah jarang yang pakai, kali ini lebih banyak orang yang memakai Tenda dekorasi. Namun kadang orang Bali masih tetap membuat taring sebagai formalitas saja dan menandai dimulainya sebuah acara dengan mendirikan Taring.

Saat ini ketika punya acara agama atau yang lain maka jika harus membuat tempat berteduh maka lebih praktis dan lebih baik memakai tenda dekorasi karena sudah pasti akan lebih hemat dan juga banyak keuntungan lain salah satunya adalah kita tidak perlu repot memasang atau membongkar setelah acara selesai, cukup serahkan saja kepada jasa sewa tenda dekorasi.

Selain tenda untuk dekorasi biasanya yang punya acara juga perlu alat lain seperti alat masak atau makan karena setiap ada acara maka orang pasti akan masak dan perlu alat masak dan juga perlu alat untuk menyediakan makanan. Saat ini banyak jasa penyewaan alat-alat dekorasi sudah lengkap mulai dari tenda, alat masak, alat makan sampai gapura atau gayor untuk dipasang didepan pintu masuk tempat acara.

Bagi kamu yang dalam waktu dekat mau cari jasa sewa tenda dekorasi lengkap dengan sarana lainnya seperti tempat duduk, alat masak seperti kompor, payuk besar, talenan, alat parut kelapa,  chafing dish, gayor atau gapura, juga dekorasi pelaminan untuk spot foto mempelai dengan tamu undangan, sound system dan lain-lain, maka kamu bisa menghubungi salah satu jasa dekorasi yang ada di Singaraja Bali.

Sebelum kamu menghubungi admin dari Sewa Alat-alat Dekorasi maka kamu bisa lihat-lihat dulu apa saja yang dimiliki oleh Sewa Dekorasi yang berlokasi di desa Tamblang kecamatan Kubutambahan Buleleng Bali.

Tenda Dekorasi ini adalah sarana yang paling utama yang dimiliki oleh jasa Dekorasi, kami memiliki tenda dengan berbagai ukuran dan juga variasi korden yang banyak dan berbagai pilihan warna dengan bahan yang berkualitas. Kami memiliki tenda dari yang paling sederhana sampai tenda yang mewah / VIP. Kami menyediakan tenda dekorasi sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda saat akan menggelar acara. Selain tenda modern, kami juga menyediakan tenda klasik yakni tenda tetaring dari bambu yg pastinya terlihat alami dan klasik.

Kursi dan Meja, merupakan sarana pendukung, jika ada yang menyewa tenda maka sekaligus langsung dengan meja dan kursi, kami memiliki beberapa jenis kursi dan meja silakan lihat koleksi meja dan kursi kami pada gambar di bawah ini. Termasuk juga meja Tamu yang berada paling depan. Kami juga menyediakan kipas angin atau AC Portable.


Gayor atau Gapura, benda ini juga akan menunjukkan seperti apa acara yang Anda laksanakan, semakin bagus Gayor maka tamu yang datang merasa bahagia dan senang masuk ke lokasi acara di selenggarakan. Kami memiliki berbagai macam ukuran Gayor untuk dipasang di depan rumah / tempat acara Anda. Selain gayor yg sudah jadi, kami juga menyediakan gayor ulatan dari bahan alami sehingga suasana terlihat natural dan mewah pastinya.

Tempat /Meja Banten upacara, nah ketika punya acara maka sudah pasti memerlukan tempat banten, kami juga menyediakan meja banten lengkap dengan aksesorisnya, biasa didaerah Bali utara jarang orang yang punya Bale, oleh sebab itu tempat banten dibuat saat ada acara saja.

Kursi Pelaminan atau Photobooth wedding, dekorasi ini juga hampir wajib ada saat ada acara pernikahan, dimana dekorasi kursi pelaminan ini adalah untuk spot foto bagi tamu undangan untuk berfoto dengan mempelai dan juga keluarga mempelai untuk mengabadikan momen spesial sekali dalam hidup ini maka sudah pasti harus ada spot foto yang bagus seperti kursi pelaminan ini.

Sound System, kami juga sekaligus menyediakan sound system dengan suara jernih dan alat yang lengkap. Saat ini kebutuhan sound saat punya acara juga sangat penting, supaya bisa menyampaikan informasi kepada tamu atau keluarga saat berada di lokasi upacara. Selain itu saat ini hampir semua orang punya hobby karaoke, jadi jika sudah ada sound system yang memadai maka akan bisa memenuhi kebutuhan untuk penyampaian informasi oleh panitia juga untuk bernyanyi bagi keluarga atau tamu udangan yang suka bernyanyi dan mau menyumbang lagu saat acara resepsi.

Panggung, biasanya dipakai untuk tempat pertunjukan, misalnya musik, atau tarian atau hiburan lain yang ada saat anda mengadakan upacara pernikahan, metatah dan upacara lainya. Dengan adanya panggung ini maka tempat hiburan akan menjadi lebih bagus.

Alat masak atau Makan, setiap orang yang punya acara maka sudah pasti akan ada acara masak dan juga makan. Oleh sebab itu kamu juga menyediakan alat masak seperti kompor besar, dandang dan wajan yang besar, pemarut kelapa, talenan, tembalang kalau orang Bali saat Ngelawar maka akan perlu alat itu kami juga punya alat  makan seperti sendok, ingka, chafing dish dan lain-lain.

Jika ada keperluan dekorasi yang lain yang tidak disebutkan diatas maka akan kami akan penuhi keinginan Anda supaya acara yang Anda rencanakan bisa kami wujudkan dengan segala alat dekorasi kami sediakan dalam satu tempat dengan harga dan kualitas yang bagus dan tidak perlu repot kesana-kemari untuk keperluan dekorasi acara Anda. Silakan hubungi nomor telpon atau WhatsApp admin dari Sewa Dekorasi untuk pemesanan sarana Dekorasi atau tanya-tanya dulu, silakan hubungi langsung jangan sungkan.

Bagi kami yang Perlu Dekorasi dan kelengkapannya silakan Hubungi Admin Dekorasi Bali di nomor WA ini 081338328XXX  (Klik nomor itu akan langsung ke WhatsApp / Chat saja Tidak menerima panggilan suara, nanti akan segera dihubungi balik oleh admin)

Bagi kamu yang akan punya acara pernikahan, metatah atau acara lainnya, semoga informasi tentang tempat sewa alat-alat dekorasi yang lengkap di Singaraja ini bisa bermanfaat bagi kamu yang saat ini sedang perlu dengan jasa sewa Tenda Dekorasi dan perlengkapannya di Singaraja, Silakan hubungi nomor kontak diatas untuk jasa sewa tenda dekorasi, terimakasih.




Keywords search:

Dekorasi pernikahan bali sederhana
Dekorasi pernikahan bali klasik
Dekorasi pernikahan bali depan rumah
Dekorasi pernikahan harga 1 juta
Dekorasi pernikahan Tamblang
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Menyewakan Tenda dan alat Dekorasi di Singaraja Bali"