Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sewa dan Jenis Gayor Bali

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi seputar alat dekorasi khususnya yang dipasang ada posisi paling depan saat baru masuk yakni Gayor.



Gayor merupakan hiasan yang berposisi paling depan dan paling pertama dilihat oleh orang yang akan datang acara kita, oleh sebab itu banyak orang yang memilih budget yang lebih untuk hiasan paling depan ini.

Gayor menjadi sebuah hal yang penting ketika kita akan mengadakan sebuah acara yang akan diadakan dirumah misalnya acara manusa yadnya seperti acara tiga bulanan, otonan, metatah, pernikahan bahkan acara pewintenan.

Gayor dalam bahasa Bali merupakan hasil kerajinan industri rumah tangga yang memproduksi barang seni berupa gayor/ hiasan yang terletak di pintu masuk yang selama ini lebih banyak untuk kegiatan upacara adat maupun keagamaan lainnya bagi umat Hindu di Bali.

Saat ini orang yang punya acara di rumahnya yang ada di Bali sudah pasti ada Gayor, sebagai penanda paling utama kalau dirumah itu ada acara yang megah dan mewah, dengan gayor ini semua itu bisa terlihat seperti apa acara yang ada di dalamnya.

Saat ini orang kalau mau perlu Gayor juga tidak perlu susah untuk membeli ataupun membuatnya sendiri karena saat ini penyedia jasa sewa tenda dan alat dekorasi biasanya sudah menyediakan Gayor sebagai paket atau bagian dari paket dekorasi yang di tawarkan.

Saat ini ada beberapa jenis Gayor yang dipakai untuk dekorasi di Bali, biasanya pihak penyedia jasa sewa gayor sudah punya beberapa jenis Gayor yang sudah jadi dan tinggal bongkar pasang saja dan selanjutnya ditambahkan beberapa unsur alami seperti janur, bunga dan daun supaya gayor terlihat lebih segar.

Selain itu saat ini ada juga Gayor ulatan dengan bahan alami dimana Gayor ulatan ini dibuat oleh seniman / penyedia jasa sewa gayor di Bali untuk sekali pakai namun dengan bahan yang semuanya alami, seperti dengan bahan daun kelapa muda atau tua, ambu, bunga gumitir dan bahan alami lainnya.



Karena proses pembuatannya yang lebih lama dari Gayor yang sudah jadi maka Gayor ini harus dikerjakan menjelang dekat-dekat saat acara dimulai supaya bahan alami yang dipakai masih terlihat segar selama acara berlangsung.

Untuk harga sewa sudah pasti akan bervariasi sesuai dengan jenis Gayor yang dipilih, jika yang biasa maka harganya bisa lebih murah dari Gayor yang alami.

Bagi kamu yang akan segera punya acara dalam waktu dekat dan memutuskan untuk memasang Gayor baik yang biasa maupun yang alami, maka kamu bisa menghubungi jasa sewa Gayor di Bali, kami memberikan harga yang realistis.

Selain Gayor, kami juga menyediakan segala jenis keperluan Dekorasi mulai dari Tenda sampai alat masak termasuk juga sound sistem.

Dengan demikian kami bisa menyediakan semua peralatan dekorasi untuk acara Anda nanti, untuk lebih jelasnya, silakan hubungi nomor WA ini 081338328205 (Silakan klik nomor itu, nanti akan langsung ke ruang chat WA, silakan kirim chat saja, jangan menelpon) Lokasi kami berada di Singaraja.

Demikianlah informasi tentang harga sewa Gayor di Bali, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Sewa dan Jenis Gayor Bali"