Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Suzuki GSX-R 150

Halo Brosis, seperti biasa ketika awal tahun maka semua pabrikan sepeda motor di Indonesia akan berusaha memberikan tampilan yang baru pada produk mereka. Seperti PT. SIS juga memberikan penyegaran tampilan pada Suzuki GSX-R 150 yang tampil dengan warna baru yang merupakan salah satu andalan Suzuki di segmen motor sport full fairing.

Warna Baru Suzuki GSX-R 150
Sebelumnya saya juga sudah berikan informasi tentang warna terbaru Suzuki GSX-S 150 yang tampil kalem yang merupakan versi nakednya. Nah kali ini versi full fairing juga mendapat sentuhan warna baru yang masih didominasi dengan warna hitam.
Warna Baru Suzuki GSX-R 150

Satu warna baru yang tampil adalah Titan Black MB / Daytona Yellow untuk versi keyless. Selanjutnya ada juga Brilliant White untuk versi Keyless dan juga tipe ABS. Kemudian ada juga warna Met. Triton Blue untuk versi keyless dan shutter key dan tersedia juga tipe ABS. Selanjutnya ada juga warna Titan Black untuk versi keyless.
Warna Baru Suzuki GSX-R 150

Nah itulah pilihan warna baru dari Suzuki GSX-R 150 yang tersedia dalam 4 pilihan warna. Untuk harganya yang termurah untuk versi shutter key adalah Rp 30.175.000, sedangkan untuk versi keyless dibanderol dengan harga Rp 31.175.000 sedangkan untuk versi terlengkap yakni keyless yang ABS dibanderol dengan harga Rp 34.175.000 semua harga itu OTR Jakarta.
Warna Baru Suzuki GSX-R 150

Nah itulah sekilas info tentang warna baru Suzuki GSX-R 150 untuk model tahun 2020, ada perubahan warna pada bagian handle crown dengan desain dan warna baru yang lebih elegan memberi kesan premium, khusus tipe tertinggi. Sementara untuk yang lain masih memakai spesifikasi yang lama. semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Suzuki GSX-R 150"