Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Suzuki GSX-S 150

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk dari Suzuki motor Indonesia. Seperti pabrikan lainnya Suzuki juga berusaha memberikan penyegaran pada produknya pada tahun 2020 ini. Salah satunya adalah dengan memberikan warna baru pada GSX-S 150.

Salah satu produk andalan suzuki di segmen naked bike adalah Suzuki GSX-S 150 yang kali ini hadir dengan sentuhan warna baru yakni Met Mat Fibroin Gray - Rouge Red CW, duh susah banget nginget nama warnanya dan ujung-ujungnya paling yang disebut cuma grey saja.

Warna ini tampil kalem dengan grey hanya sedikit striping pada bagian shroud dan kebanyakan di balur warna hitam dan dengan warna velk merah yang menjadikan lebih mencolok.

GSX-S 150 hadir dalam dua versi yakni versi keyless dan standar, warna diatas adalah pilihan warna untuk versi shuttered key system, selain itu ada juga pilihan warna lain yakni Stronger red / titan black.

Sementara untuk versi keyless ada dua warna juga yakni MB. Daytona Yellow dan Titan Black / Rouge red CW. Sementara untuk harganya versi Keyless di banderol dengan harga Rp 27.525.000 sementara untuk versi Shutter key dibanderol dengan harga Rp 27.025.000 OTR Jakarta.
Sementara untuk sektor lain seperti mesin dan tampilan masih dengan model yang awal tidak ada perubahan. Nah itulah info singkat tentang warna baru Suzuki GSX-S 150 pada awal tahun 2020 ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Warna Baru Suzuki GSX-S 150"