Harga All New NMax 155 Versi Standar

Akriko.com - Seperti diketahui bahwa PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah merilis produk andalan mereka pada segmen maxi skutik yakni All New NMax 155 pada awal Desember 2019 lalu, namun pada saat itu YIMM tidak serta merta mengumumkan harga dari All New NMax 155 ini sehingga konsumen harus menunggu lagi untuk mengetahui harga motor ini.

Harga All New NMax 155 Versi Standar

Pada saat itu YIMM hanya memperkenalkan seperti apa All New NMax 155 yang memang terlihat lebih keren dengan beberapa fitur baru yang membuat motor ini semakin canggih karena kaya fitur kekinian yang disematkan.

All New NMax 155 hadir dalam dua tipe yakni tipe standar dan ada juga tipe ABS. Jika pada Nmax lama yang membedakan hanya satu yakni tipe ABS dan Non ABS, namun untuk All New Nmax ada beberapa fitur yang tidak ada pada versi standar selain non ABS. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya tentang perbedaan All New Nmax Standar dan Tipe ABS.

Pada tulisan itu sudah saya jelaskan fitur apa saja yang tidak ada pada All New Nmax versi standar. Namanya juga Non ABS sudah pasti tidak ada ABSnya, selain itu juga tidak ada Y Connect, Traction Control dan juga tidak ada Smart Key System. Sementara fitur yang baru yang sama adalah Smart Motor Generator, Smart Stop System, Electric socket dan lampu hazard.

Dengan beberapa fitur yang tidak ada maka sudah pasti harga All New Nmax standar ini lebih terjangkau dari yang versi ABS. Pada tanggal 17 Januari 2020 YIMM secara resmi mengumumkan harga All New NMax 155 ini yakni sebesar Rp 29.500.000 OTR Jakarta.

Nah itulah harga resmi All New NMax 155 versi standar, untuk harga yang ABS kita tunggu saja nanti. Nah untuk harga di luar OTR Jakarta sudah pasti akan menjadi lebih mahal, jadi kalau diluar daerah bisa menyentuh harga Rp 30 - 31 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Harga All New NMax 155 Versi Standar"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel