Perbedaan All New NMax 155 ABS dan Non ABS

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang beberapa perbedaan antara All New NMax 155 yang ABS dengan yang Non ABS. Sejak diperkenalkan sejak tanggal 2 Desember 2019 lalu All New NMax 155 ini sungguh memikat warganet yang tertarik dengan Maxi Skutik.

Perbedaan All New NMax 155 ABS dan Non ABS

Saat pengenalan All New NMax 155 ini, PT. YIMM hanya memperlihatkan versi ABS saja yang dijejali dengan berbagai fitur dan terknologi terbaru yang menjadikan maxi skutik ini memiliki banyak fitur. Apa lagi yang versi ABS yang merupakan versi terlengkap.

Jika ada yang terlengkap maka sudah pasti ada yang kurang lengkap. Sejak awal munculnya Yamaha NMax, PT. YIMM menyediakannya dalam dua versi yakni ABS dan Non ABS, dan yang menjadi pembeda adalah pada tersedianya fitur rem ABS dan pembedanya hanya itu saja tidak ada fitur pembeda lainnya.

Sementara untuk All New NMax 155 tahun 2020 ini, PT. YIMM juga menghadirkannya dalam dua varian yakni tipe ABS dan Non ABS. Seperti yang saya bilang di atas, kalau yang ABS merupakan tipe terlengkap, sedangkan yang non ABS adalah tipe yang kurang lengkap fiturnya.

Selain fitur, sudah pasti ada pembeda pada harga, meski YIMM belum resmi merilis harga resmi dari All New NMax 155 model year 2020 ini, namun beberapa hari lalu sempat ada bocoran untuk harga yang tipe ABS. Dalam bocoran itu nampak harga tang tertulis adalah Rp 36.195.000 dan itu mungkin harga OTR Jakarta.

Apa saja yang membedakan kedua tipe All New NMax 155 antara yang ABS dan non ABS, silakan simak tabel di bawah ini.

All New NMax 155 
FITUR
Tipe ABS
Tipe Non ABS
Rem ABS Ada Tidak Ada
Traction Control System Ada Tidak Ada
Yamaha Motorcycle Connect Ada Tidak Ada
Smart Key System Ada Tidak Ada
Smart Motor Generator Ada Ada
Start Stop System Ada Ada
Electric Socket Ada Ada
Lampu Hazard Ada Ada
Pilihan Warna Ada Tiga ada empat
Harga Lebih Mahal Lebih Terjangkau

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan All New NMax 155 ABS dan Non ABS"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel