Akan Ada All New Scoopy di Awal Tahun ini

Akriko.com - Setelah beberapa waktu lalu AHM telah resmi merilis All New Beat 2020 dengan memakai frame baru dan juga mesin baru dan beberapa fitur tambahan seperti colokan charger untuk gadget dan tampil dengan tampilan yang baru dari sebelumnya.

Akan Ada All New Scoopy di Awal Tahun ini

Kabarnya setelah All New Beat, AHM akan segera menyegarkan tampilan salah satu matik retro yang sporty mereka yakni Honda Scoopy yang banyak diminati di pasaran roda dua tanah air.

Seperti siklus sebelumnya jadwal pembaharuan produk Honda itu biasanya setelah Beat maka selanjutnya sudah pasti Honda Scoopy yang akan mendapat penyegaran.

Seperti apa saja nanti perubahan All New Scoopy nanti, mungkin secara pasti akan memakai frame yang sudah memakai teknologi terkini dari Honda yakni eSAF yang diklaim bisa memangkas berat motor sampai 8 persen.

Dengan frame baru ini membuat scoopy terbaru lebih baik dalam performa lebih nyaman dikendalikan dan menjanjikan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari sebelumnya.

Nah seperti apa tampilan All New Scoopy 2020 dan fitur apa lagi yang akan ditambahkan, sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya, kayaknya Honda All New Scoopy akan lahir tidak lama lagi.

Belum ada Komentar untuk "Akan Ada All New Scoopy di Awal Tahun ini"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel