Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Beat & Beat Street Terbaru 2020

Akriko.com -  Seperti yang sudah pernah saya informasikan sebelumnya kalau Honda Beat akan mendapat perubahan pada awal tahun 2020 ini untuk menyesuaikan model dan pilihan warna serta mengaplikasikan teknologi terbaru untuk motor matic terlaris di Indonesia ini.

All New Beat & Beat Street Terbaru 2020

Hari ini Kamis, 16 Januari 2020 PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan All New Beat dan Beat Street yang memiliki tampilan lebih baru dan pastinya dengan tambahan beberapa fitur baru dan teknologi terbaru dari Honda.

Dari segi desainnya memang masih memakai garis desain Honda Beat sebelumnya, namun kali ini terlihat lebih ganteng dan menurut saya ini kok sepintas saya lihat mirip dengan desain Vario 125 yang gen kedua untuk bagian depannya.

Seperti biasa fitur standar Honda matic di Indonesia adalah starter ACG, mesin eSP, CBS, ISS tergantung tipenya. Nah sekarang Honda Beat mendapat fitur baru seperti lampu depan sudah LED, speedometer analog dan digital, power shocket /  charger dengan LED indikator (pada tipe tertentu) dan kunci dengan seat opener yang artinya membuka jok lewat kunci kontak di depan.

Teknlogi terbaru yang disematkan pada All New Beat ini adalah rangkanya sudah memakai teknologi terkini dari Honda, yakni eSAF (Enhance Smart Architecture Frame) yang telah diaplikasikan pada Honda Genio. Selain itu mesinnya juga memakai teknologi terbaru, yakni mesin 110cc dengan overstroke plus teknologi terbaru yang membuat mesin hanya membutuhkan konsumsi pelumas alias oli hanya 650cc saja.

All New Honda Beat hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total ada sembilan pilihan warna sesuai dengan kebutuhan anak muda yang penuh warna. Tipe CBS terdapat empat pilihan warna yakni Dance White, Hard Rock Black, Techno Blue White dan Funk Red Black dibanderol dengan harga Rp 16.450.000 OTR Jakarta.

Sementara untuk tipe CBS-ISS ada tiga pilihan warna yakni Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dibanderol dengan harga lebih mahal dari tipe CBS yakni Rp 17.150.000 OTR Jakarta.

Selain itu ada juga tipe Deluxe Series (CBS-ISS) hadir dengan dua pilihan warna yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D embleme untuk memberikan kesan mewah, tipe ini harganya paling mahal yakni Rp 17.250.000 OTR Jakarta.

Seperti yang saya katakan di awal, bahwa Beat Street juga mendapat penyegaran, dimana mesin dan body sama dengan beat standar yang membedakan adalah pada bagian kemudinya saja, dimana All New Beat Street memakai stang telanjang.

All New Beat & Beat Street Terbaru 2020

Untuk Beat Street pada bagian speedometer juga mendapat sentuhan baru, dimana sudah full digital dengan bentuk yang lebih besar serta sporty dan dengan panel meter dengan background berwarna biru sehingga memudahkan pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Beat Street hadir hanya  tipe CBS yang memiliki tiga pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver, dan dipasarkan dengan harga Rp 17.150.000 OTR Jakarta. Nah itulah informasi tentang All New Beat dan Beat Street, semoga bermanfaat dan terimakasih.

All New Beat CBS Series





All New Beat CBS-ISS Series




All New Beat CBS-ISS Deluxe Series



All New Beat Street CBS Series




Posting Komentar untuk "All New Beat & Beat Street Terbaru 2020"