Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Phonto Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Foto pada iPhone

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tips tentang aplikasi menulis pada foto untuk iPhone. Nah jika saat ini kamu sedang mencari aplikasi menulis pada foto untuk iPhone kamu maka kamu sudah berada pada tempat yang benar untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Nama aplikasinya adalah Phonto, aplikasi ini dulu belum ada di App Store, entah sejak kapan aplikasi ini mulai ada di App Store. Sebelumnya saya sudah sering memakai aplikasi ini di Android.

Phonto Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Foto pada iPhone

Belakangan ini banyak yang memerlukan aplikasi untuk menulis pada foto salah satunya adalah untuk memberikan watermark pada foto yang akan kita unggah di media sosial supaya tidak ada yang memakai foto kita, meskipun ada yang memakai, kita sudah menaruh watermark pada foto kita jadi orang akan tahu dari mana dan siapa pemilik foto itu sebenarnya.

Saat ini banyak yang punya usaha jualan online, salah satu untuk bisa berjualan online tentu harus punya foto barang yang akan dijual dan untuk mempercantik foto maka bisa kita tambahkan tulisan atau logo dari nama usaha kita supaya orang dengan mudah mencari profil usaha kita baik di internet (mesin pencari seperti google) maupun di sosial media.

Baiklah, seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa aplikasi untuk mengisi tulisan pada foto untuk iPhone yang akan saya bahas adalah aplikasi Phonto. Ada beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini yang saya pikir akan sangat berguna bagi mereka yang suka jualan online dan unggah foto di sosial media. Bukan itu saja aplikasi ini juga akan sangat berguna bagi mereka yang suka membuat foto digital dan mengunggahnya di sosial media. Nah sebelum di unggah maka alangkah baiknya diisi dengan watermark supaya tidak ada yang mengklaim foto kita di kemudian hari.

Selain dua hal yang saya jelaskan di atas tentu masih banyak manfaat dari aplikasi Phonto ini ketika kita punya hobi untuk menulis kata-kata pada sebuah gambar atau foto dan juga bisa untuk keperluan lain yang ada kaitannya dengan foto dan sosial media yang saat ini semakin banyak orang yang menggunakannya baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan perusahaan.

Saya sendiri sudah sering memakai aplikasi Phonto ini untuk mengisi tulisan pada gambar atau foto yang saya miliki. Dulu saya memakainya di Android dan sekarang saya juga memakainya pada iPhone dan ternyata fitur di iPhone lebih banyak daripada Phonto untuk Android sehingga hasil edit foto kita dengan Phonto di iPhone menjadi lebih bagus dan bervariasi.

Bagi kamu yang penasaran ingin tahu aplikasi Phonto ini, silakan unduh secara gratis di App Store dan setelah itu silakan coba memakai aplikasi ini dan untuk cara memakainya silakan bacar tulisan saya yang ini yang berjudul Cara Memakai Aplikasi Phonto pada iPhone. Nah itulah sedikit tips dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Phonto Aplikasi Terbaik untuk Menulis di Foto pada iPhone"