Harga Honda ADV-150 di Bali

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau sedikit memberikan sedikit informasi tentang harga produk sepeda motor terbaru dari Astra Honda Motor yakni Honda ADV-150 yang merupakan sepeda motor skutik adventure dengan tampilan mirip dengan X-ADV 750.

Motor ADV-150 yang baru dirilis diajang GIIAS 2019 lalu ini, meski belum didistribusikan ke diler-diler yang ada di seluruh wilayah Indonesia, namun saat ini sudah banyak sales marketing dari Honda sudah mulai menawarkan ADV-150 melalui sosial media seperti facebook dengan sistem Indent.

Begitu juga untuk di wilayah Bali, Kali ini saya akan memberikan info tentang harga sepeda motor Honda ADV-150 di wilayah seluruh Bali. Saya sendiri sudah melihat beberapa postingan tentang penjualan Honda ADV-150 ini di marketplace Facebook.

Baca juga: Pilihan Warna Honda ADV-150

Meski unit skutik ini belum tersedia, namun bisa memesan dulu dengan indent uang jadi sebesar Rp 2.000.000 (mungkin setiap diler beda-beda persekotnya / uang tanda jadinya) kebetulan saya lihat postingan di marketplace dengan persekot seperti jumlah itu.

Sebenarnya berapa harga Honda ADV-150 di seluruh Bali? Seperti yang kita ketahui ADV-150 ini ada dua versi yakni tipe CBS dan ada juga tipe ABS. Nah sudah pasti keduanya memiliki harga yang berbeda. Seperti yang terlihat pada postingan di marketplace, harga Honda ADV-150 tipe CBS sebesar Rp 35.100.000 OTR Bali sedangkan untuk tipe CBS dibanderol dengan harga lebih mahal yakni Rp 37.900.000 OTR Bali.


Bagi semeton Bali yang ingin memiliki sepeda motor matic ADV-150 ini, mungkin bisa menghubungi diler sepeda motor Honda yang ada kota Anda, harga diatas merupakan harga yang saya kutip dari postingan sales Honda di marketplace, kemungkinan bisa ada perubahan, jadi cukup jadikan estimasi saja jika Anda berniat untuk meminang motor matic terbaru dari Honda.

Nah itulah sekilas info tentang harga Honda ADV-150 di Bali, semoga bermanfaat dan terimakasih,

Belum ada Komentar untuk "Harga Honda ADV-150 di Bali"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel