Harga dan Warna Honda ADV-150 Matic Adventure

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk sepeda motor skutik terbaru dari Honda yakni Honda ADV-150 sepeda motor matic Adventure dengan tampilan yang keren abis, saya yakin semua orang tertarik dengan motor matic terbaru dari Honda ini.

Harga dan Warna Honda ADV-150 Matic Adventure

Pada ajang GIIAS 2019 AHM secara resmi memperkenalkan sosok matic ini. Skutik premium bergaya adventure yang terinspirasi model serupa di kelas bigbike yaitu Honda X-ADV 750cc sehingga jika dilihat bentuknya memang sangat mirip.

Layaknya sepeda motor matic dengan gaya adventure, ADV-150 ini sudah mengusung semuanya, mulai dari kemudi dengan stang telanjang, ada visor yang bisa disesuaikan, ban dengan motif adventure, kaki bisa selonjoran, dan pastinya fiturnya juga mendukung seperti ada colokan untuk isi daya HP.

Untuk sistem penerangan dan panel instrumen, semua lampu pada ADV-150 ini sudah memakai lampu LED dari depan samping dan belakang semua LED. Untuk kunci kontaknya juga sudah keyless jadi semuanya dioperasikan di kunci kontak tersebut mulai dari menghidupkan mesin, buka jok dan juga buka tutup tangki BBM.

Sistem pengereman memakai sistem disc brake dengan model wave baik untuk depan dan belakang memakai model wave yang juga disertai dua varian rem yaitu rem Combi Brake System (CBS) untuk tipe standar dan rem Antilock Braking System (ABS) untuk tipe special edition. Untuk shock breaker belakang ada dua dengan sub tank.

Untuk pilihan warna, AHM menjual ADV 150cc ini dalam 2 tipe yaitu ADV tipe CBS atau tipe standar yang terdiri dari 4 warna yaitu merah (Tough red), Tough silver, hitam (Tough Black) dan Tough matte brown atau coklat dan tipe Advance dengan rem ABS yang punya 2 pilihan warna yaitu merah hitam (Advance Red) dan juga warna putih (advance White). keduanya punya striping dan kombinasi warna yang berbeda.

Sedangkan untuk harganya AHM mematok harga Honda ADV-150 ini sesuai dengan tipenya. Honda ADV150 Versi CBS-ISS dijual di angka Rp. 33.500.000 OTR Jakarta. Sementara untuk Honda ADV Versi ABS (1 Channel)-ISS dijual di angka Rp 36.500.000. OTR Jakarta. Sedangkan harga untuk diluar daerah Jakarta sudah pasti akan lebih mahal. Untuk di Bali mungkin bisa sampai 40 juta.






Belum ada Komentar untuk "Harga dan Warna Honda ADV-150 Matic Adventure"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel