Akun Grab Bike Tiba-tiba Jadi Gacor

Halo Brosis, Salam satu aspal salam satu atribut, kali ini saya mau sedikit cerita tentang akun Grabbike saya yang tiba-tiba jadi gacor. Saya juga jadi kaget karena akun GrabBike saya yang selama ini susah dapat order kini sudah mulai bisa dipakai dengan nyaman karena sudah mau mendapat order. Pertanyaannya kenapa akun GrabBike saya tiba-tiba jadi gacor dan banyak order yang masuk?

Akun Grab Bike Tiba-tiba Jadi Gacor

Sebelum lanjut saya akan kembali ke awal saya gabung Grab, tepatnya bulan Mei tahun 2018 saya ikut Grab. Setelah itu entah kenapa saya malah daftar juga jadi driver Gojek. Setelah punya dua akun akhirnya saya bingung saya harus pilih yang mana sebagai akun utama yang akan sering saya pakai untuk online sehari-hari.

Nah setelah itu salah satu akun saya yakni Grab kok susah dapat order entah apa sebabnya saya tidak tahu, akhirnya saya putuskan untuk memakai akun Gojek yang memang lebih mudah mendapat order saat itu. Akhirnya saya teruskan memakai akun Gojek untuk online.

Pada suatu hari HP saya yang lama Infinix Hot 6 Pro X608 jatuh dan layarnya pecah dan tidak bisa dipakai lagi, akhirnya saya putuskan untuk mengganti HP. Saya putuskan untuk membeli HP Oppo A7 Ram 4 GB dan Rom 64 GB dengan harga 3 juta.

Pada hari Selasa 30 April 2019 saya coba online dengan Grab dengan HP Oppo A7, tak disangka ternyata order sangat mudah sekali masuk padahal yang saya aktifkan cuma GrabFood saja. Hari itu saya dapat order GrabFood 12 kali dan satu GrabExpress sehingga hari itu saya bisa selesaikan 13 Trip mulai pukul 12.00 sampai pukul 20.30 Wita dan saya sempat istirahat juga sorenya sekitar 2 jam.

Besoknya saya coba lagi online dengan Grab, ternyata masih gacor juga yang saya aktifkan juga hanya GrabFood saja mulai online pukul 11.40 wita sampai 15.00 Wita dan saya dapat selesaikan 8 Trps 7 GrabFood dan 1 GrabEkpress. Setelah itu saya tidak online lagi karena harus antar Istri.

Saya jadi heran kenapa kok akun Grab saya tiba-tiba gacor padahal sebelumnya saya susah sekali mendapat order. Apa mungkin karena pengaruh HP atau pengaruh yang lain? Mari kita selidiki kebelakang kenapa akun GrabBike bisa anyep/gagu? Beberapa hal yang membuat akun GrabBike susah mendapat order adalah.

  1. Sering menolak / melewatkan order yang masuk (pilih-pilih order)
  2. Dompet Kredit / tunai jumlahnya kecil, saya rasa sekarang ini, dompet ini yang sangat berpengaruh dengan adanya restoran pilihan.
  3. Spesifikasi HP yang jadul (mungkin)
Nah itulah yang mungkin tiga hal yang menyebabkan akun Grab Gagu / susah dapat order. Pertanyaannya sekarang, kenapa akun Grab saya jadi Gacor? Mungkin empat hal ini penyebabnya.
  1. HP dengan Ram yang besar membuat kinerja aplikasi lebih cepat dan ringan.
  2. Koneksi internet yang kenceng, disarankan hanya memakai satu SIM saja saat online, jika ada dua SIM card yang aktif pada HP itu, alangkah baiknya SIM 2 di nonaktifkan dulu.
  3. Dompet kredit dan tunai yang isinya banyak, sebelumnya dompet tunai saya selalu kosong dan dompet kredit saya isinya tidak lebih dari Rp 30.000. Nah dengan adanya restoran pilihan saat ini yang bayarnya non tunai. Isi dompet bisa sangat mempengaruhi banyaknya order yang masuk. Semakin besar saldo dompet kredit / tunai maka semakin besar kemungkinan akan mendapat order. Saat ini dempet kredit saya selalu di atas Rp 50.000 dan dompet tunai diatas Rp 150.000.
  4. Sering melakukan pembersihan aplikasi (clear Chace) dan juga analisa akun pada aplikasi Grab.
Nah itulah sedikit cerita saya kenapa akun GranBike saya tiba-tiba menjadi Gacor lagi, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Akun Grab Bike Tiba-tiba Jadi Gacor"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel