HP Oppo A7 RAM 4 GB dan ROM 64 GB

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau sedikit cerita tentang kenapa saya harus membeli HP lagi dan HP yang saya pilih adalah HP Oppo A7 dengan Ram 4 GB dan Kapasitas penyimpanan 4 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 256 GB dengan harga Rp 2.999.000 saja.

HP Oppo A7 RAM 4 GB dan ROM 64 GB

Sebelumnya saya memakai HP Infinix Hot 6 Pro X608, namun karena jatuh sampai tiga kali, pertama jatuh di rumah paman dan yang kedua dan ketiga jatuh di aspal saat saya pakai ngojek pada hari yang sama. Akhirnya saya putuskan untuk tidak memakainya lagi karena layarnya bagian atas dan bawah sudah hancur. Saat pertama jatuh masih bisa dipakai dan saya berencana untuk mengganti LCDnya karena bagian yang lain masih bagus.

Saya sempat bertanya ke Infinix lewat Facebook Messenger dan via email tentang tempat service HP Infinix di Denpasar, namun tidak ada balasan sama sekali dari pihak Infinix. Sampai beberapa kali saya bertanya, namun tetap tidak da jawaban dari pihak Infinix. Saya sungguh kecewa dengan layanan Infinix ini, kalau pun saya harus kirim ke Jakarta HP saya itu tidak masalah yang penting HP saya bisa dipakai lagi.

Saat kamu membuka Box dari HP oppo A7 ini saya pastikan kamu tidak akan menemukan headset karena dalam kotaknya hanya terdapat HPnya, buku panduan dan garansi, SIM Card Injector, Charger dan kabel data dan satu lagi dapat soft case warna bening. Hanya itu saja yang ada pada box HP Oppo A7 ini, namun jangan khawatir, HP ini bisa memakai headset lain dari merk HP lainnya.

Nah itulah kenapa saya harus membeli HP baru lagi dan pilihan jatuh pada HP Oppo A7 warna Gold yang saya beli pada hari Sabtu, 27 April 2019 di salah satu toko HP besar di kota Denpasar. Nah berikut ini adalah beberapa fitur dari HP Oppo A7 yang saya salin dari web resmi Oppo Indonesia.


Waterdrop Screen When technology meets nature
A7 menggunakan desain tetes air yang pertama dalam industri, didukung beragam teknologi terkini, merefleksikan tetesan air yang jatuh. Corning glass mendukung rasio layar 88.4%, memberi ketahanan terhadap goresan, serta menawarkan pengalaman memuaskan.

Stylish Color Aesthetic at every angle
Keindahan yang kontras memberi estetika pada desain product, membawa dua warna penuh gaya, Glaring Gold & Glaze Blue. Yang pertama dalam industri, 3D heat-curved sheet & pola jeruji pada tekstur penutup belakang yang menghasilkan tampilan premium.

Compacted Structure A better handgrip
Lapisan anti refleksi ditambahkan pada A7 untuk meningkatkan kecerahan layar hingga 35% - tampilan menarik di setiap sudut. Juga, lampu latar daya rendah mengurangi suhu perangkat 0.5 °C sementara magnesium alloy membuat baterai mengurangi panas lebih efisien. Semua fitur ini demi menghasilkan genggaman yang lebih baik.

4230mAh Battery Power that lasts
Baterai besar 4230mAh menghilangkan kekhawatiranmu dari kehabisan baterai saat menjalani hari. Lebih dari itu, dengan AI battery management yang cerdas menonaktifkan aplikasi yang tidak aktif dan mengurangi penggunaan berlebih untuk menghemat daya.

Qualcomm Octa-core CPU Powerful as always
A7 memakai prosesor octa-core dari Qualcomm agar sistem tidak terganggu saat sedang seru menonton film atau bermain game, dan multitasking menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Memori yang ditingkatkan untuk menyimpan lebih banyak kenangan.

16MP Front Camera More than a beautiful selfie
Kamera depan 16MP mode HDR membuat selfie lebih tajam bahkan saat kondisi cahaya backlight. Juga, sudut luas dan konfigurasi apertur besar menangkap detail ekstra untuk foto-foto menakjubkan.

Dual Rear Camera Shoot as an artist
Dua kamera belakang (Lensa 5P lens untuk kamera utama), bersama dengan teknologi AI beauty, menawarkan potret kualitas studio dengan efek bokeh yang membuatmu seperti bintang. Sebagai tambahan, teknologi multi-frame image stabilization membuat video kamu lebih lancar dan hidup.

AR Stickers Reveal your inner fun
Stiker musik baru dan stiker latar depan dan latar belakang area memberi nafas baru dalam foto, membuatnya lebih menarik dan menyenangkan.

ColorOS 5.2 Smart and Efficient
Berbasis Android 8.1, sistem ColorOS yang ditingkatkan menyediakan pengalaman pengguna yang lebih pintar, lebih efisien dan nyaman, dengan Smart Bar yang mendukung operasi multi-tasking serta Music on Display yang menawarkan pengalaman memuaskan.

Silakan tonton video di bawah ini untuk melihat HP Oppo A7 ini

Belum ada Komentar untuk "HP Oppo A7 RAM 4 GB dan ROM 64 GB"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel