Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terapi Langsung Oleh Bapak Rudi Winata


Seperti diketahui kalau Master Energi yang sudah lama berprofesi sebagai terapi selama 12 tahun adalah Bapak Rudi Winata, beliau sudah menekuni energi Galaxur ini sejak awal diperkenalkannya batu kristal Galaxur di Bali dan Indonesia pada umumnya. Sejak itu Bapak Rudi mulai menjadi terapis untuk membantu orang-orang yang memerlukan bantuannya.

 Jika Anda ingin merasakan sensasi diterapi oleh master energi Bapak Rudi, maka Anda bisa membeli paket Kalung Galaxur + Terapi oleh Bapak Rudi. Silakan cek harga paket Galaxur yang sudah pernah saya tulis dengan judul Harga Kalung Kesehatan Galaxur.

Seperti pengalaman saya mengantar istri saya untuk terapi ke tempat Bapak Rudi Winata pada hari Rabu, 20 Februari 2019. Ada 6 orang yang akan di terapi malam itu dengan berbagai keluhan penyakit dan dari berbagai umur mulai dari anak-anak sampai orang yang sudah dewasa.

Untuk bisa mendapat terapi langsung oleh Bapak Rudi, selain harus membeli paket Galaxur, Anda harus sabar menunggu giliran, karena banyak sekali orang yang ingin diterapi oleh Bapak Rudi ini. Oleh sebab itu semakin cepat Anda mendaftar maka semakin cepat juga giliran Anda untuk bisa mendapat terapi langsung dari bapak Rudi Winata.

Saat akan diterapi biasanya Pak Rudi akan datang terlambat sekitar 30-60 menit dari jadwal yang direncanakan. Itu sengaja dilakukan oleh Pak Rudi karena untuk mendapat hasil yang bagus maka peserta harus santai dulu dalam ruangan kurang lebih 30-60 menit sebelum diterapi.

Ketika Pak Rudi sudah datang maka beliau akan langsung berbicara, menjelaskan apa itu Galaxur, apa manfaatnya dan menjelaskan seperti apa aturan yang berlaku selama berlangsungnya terapi disana. Ada sekitar 6 aturan yang dijelaskan oleh Pak Rudi sebelum mulai Terapi dan harus dipatuhi.

Setelah itu terapi segera dimulai, namun sebelum mulai terapi kalung Galaxur harus dilepas diserahkan kepada petugas disana. Segala macam perhiasan dari logam juga harus dibuka sebelum terapi dimulai kecuali ikat pinggang boleh tidak dibuka. Karena istri saya mendapat giliran paling terakhir, jadi saya bisa melihat seperti apa keluhan atau penyakit yang diderita oleh pasien. Waktu itu ada dua anak kecil dan empat orang dewasa yang diterapi. Sebelum mulai terapi Pak Rudi bertanya tentang apa keluhan pasien, jika sudah selesai mendengar keluhan, Pak Rudi mencoba menjelaskan secara medis seperti apa yang dialami oleh pasien.

Sebelum melakukan terapi, Pak Rudi tidak berani memvonis pasien menderita ini, itu, jika sudah selesai terapi maka Pak Rudi bisa menjelaskan seperti apa penyakit atau gangguan yang dialami oleh pasien, baik secara medis maupun non medis. Nah disini biasanya yang terlihat adalah gangguan dari non medis. Setelah selesai terapi pasien di berikan air mineral yang sudah berisi energi Galaxur, air mineral kemasan gelas harus diminum sampai habis. Setelah itu kalung dikembalikan dan dipakai lagi oleh pasien dan juga diberikan energi lagi oleh Pak Rudi. Setelah itu terapi pun selesai.

Lamanya waktu di terapi oleh Pak Rudi itu tergantung usia, untuk anak-anak biasanya di terapi hanya 5 menit saja dan untuk orang dewasa biasanya 15 menit. Jika tidak ada unsur niskala maka terapi akan berjalan biasa saja. Jika ada unsur niskala (black Magic) maka pasien bisa kesurupan dan bicara ini itu tergantung siapa yang mengenai pasien dengan black magic. Silakan tonton videonya saat di terapi oleh Bapak Rudi pada bagian bawah tulisan ini.

Nah itulah sekilas cerita saya saat mengantar istri saya diterapi langsung oleh Bapak Rudi Winata, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Foto diatas adalah foto saya sendiri dan istri saya dan yang ditengah-tengah adalah Pak Rudi Wianata. Kebetulan saya pasien terakhir jadi saya sempatkan untuk meminta foto bersama Pak Rudi
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Terapi Langsung Oleh Bapak Rudi Winata"