Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kalung Kesehatan Galaxur

Tulisan saya kali ini akan memberikan informasi seputar harga kalung kesehatan Galaxur. Seperti diketahui kalung kesehatan Galaxur sudah ada sejak tahun 2008 lalu yang sudah terbukti memberi banyak manfaat bagi para penggunanya. Galaxur merupakan sebuah pendant yang berbentuk bulat dengan diameter 4 cm memiliki ketebalan 5 mm. Pada sisi lain pendant ini bentuknya cembung dan sisi yang lain datar. Terdapat logo Quantum yang terbalik dan juga ada tulisan Galaxur. Kalung Galaxur merupakan kalung kesehatan karena Galaxur diciptakan memang dengan tujuan untuk menjadi lebih sehat untuk pemakainya.


Banyak orang yang sudah memakai kalung Galaxur ini dari berbagai kalangan mulai dari kelas ekonomi atas bahkan sampai kelas ekonomi bawah karena mereka sudah sadar apa arti pentingnya kesehatan dan mereka sudah mulai paham apa manfaat batu energi atau kalung kesehatan Galaxur bagi hidup kita meski harganya memang agak mahal bagi saya sendiri. Salah satu manfaat dari Galaxur ini adalah melancarkan metabolisme tubuh serta memperlancar peredaran darah sehingga kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas menjadi lebih bagus. Sehingga penyakit menjadi lebih cepat sembuh, daya tahan tubuh meningkat sehingga tidak mudah sakit.

Kalung energi Galaxur memberikan energi positif bagi pemakainya dan juga lingkungan sekitarnya. Kalung energi Galaxur ini terbuat  dari 36 jenis batuan energi yang mampu memberikan energi positif bagi kesehatan, kesembuhan, dan melindungi dari energi negatif. Penggabungan ini tentu tidak sembarangan karena memakai teknologi tinggi, tanpa magic atau klenik atau mantra-mantra atau isian. Jadi kalung Galaxur ini 100% tanpa pantangan dan aman dibawa kemana saja.

Nah bagi Anda yang ingin memiliki kalung energi kesehatan ini berikut ini akan saya jelaskan harga dari kalung kesehatan energi Galaxur. Ada tiga paket yang bisa Anda pilih untuk bisa memiliki kalung kesehatan Galaxur ini dan dengan harga yang sama di seluruh Indonesia. Seperti apa paket harga Galaxur yang ditawarkan, silakan simak di bawah ini.

Paket Kalung Galaxur dengan Harga Rp 1.725.000,-
Paket ini merupakan paket yang hanya mendapatkan kalung Galaxur saja dengan harga Rp 1.725.000,- per kalung. Garansi kekuatan energi galaxur tidak akan hilang seumur hidup, bahkan bisa diwariskan. Walaupun jelek dan mahal, ribuan orang telah menggunakannya dan mendapatkan manfaat yang baik dari kalung galaxur ini, baik secara medis maupun non-medis. Bagi Anda yang memilih paket ini silakan bisa pesan langsung via kontak WhatsApp di Bawah ini, silakan klik gambar di bawah ini.

Harga Kalung Kesehatan Galaxur

Paket Kalung Galaxur + Terapi dengan Harga Rp 1.725.000,-
Paket ini merupakan paket dimana kita mendapatkan satu buah kalung kesehatan Galaxur dan juga mendapat satu kali terapi sehat jiwa raga langsung oleh master energi Pak Rudi Winata. Harga paket Galaxur ini adalah Rp 1.725.000,- saja. Dengan terapi ini akan sangat membantu membersihkan jiwa dan raga Anda dari energi negatif karena Energi Positif alam semesta akan diberikan saat terapi. Bagi Anda yang memilih paket ini silakan bisa pesan langsung via kontak WhatsApp di Bawah ini, silakan klik gambar di bawah ini.

Harga Kalung Kesehatan Galaxur

Paket Kalung Galaxur + Training Energi dengan Harga Rp 1.725.000,-
Paket ini merupakan paket dimana kita mendapatkan satu buah kalung kesehatan Galaxur dan juga mendapat satu kali Training energi sebanyak satu kali yang diadakan di Bali harga paket ini masih sama yakni Rp 1.7250.000. Training energi saat ini sudah masuk pada tahap ke-34 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2019 nanti. Miliki kemampuan sebagai penyembuh bagi diri sendiri, maupun orang lain. Dipandu langsung oleh master energi Pak Rudi Winata. Bagi Anda yang memilih paket ini silakan bisa pesan langsung via kontak WhatsApp di Bawah ini, silakan klik gambar di bawah ini.

Harga Kalung Kesehatan Galaxur

Nah itulah informasi tentang harga kalung kesehatan Galaxur dan ada tiga pilihan paket kalung energi Galaxur yang bisa Anda pilih, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga Kalung Kesehatan Galaxur"