Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Kalung Kesehatan Galaxur

Manfaat Kalung Kesehatan Galaxur salah satunya adalah untuk kesehatan selama ini banyak yang sudah memakai kalung ini untuk menjaga kesehatan mereka karena dari namanya saja sudah kalung kesehatan maka sudah pasti kalung ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan bagi para pemakainya.


Sejak awal kalung ini diciptakan  melalui riset sejak tahun 1978 oleh seorang dokter berkebangsaan Inggris dan awalnya dibuat untuk membantu proses pengobatan penyakit yang waktu itu tidak dapat disembuhkan yaitu: kanker, tumor dan kista. Namun lama-lama kalung Galaxur ini menjadi salah satu benda yang memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan.

Kalung Bio Energi Kristal Galaxur Terbuat dari 36 jenis batu kristal ber-energi tinggi, murni dan berkualitas, dari seluruh bumi dan proses pembuatannya menggunakan nano technologi dan dipanaskan diatas suhu 1600 derajat Celsius, sehingga menghasilkan resonansi energi yang diperlukan bagi tubuh manusia.

Setelah 30 tahun dari masa penemuannya akhirnya pada tahun 2008, Galaxur diperkenalkan kepada orang banyak melalui perusahaan Galaxur Malaysia. Galaxur mulai diperjual belikan secara umum bagi masyarakat yang memerlukan dan ingin memakai kalung ini untuk kepentingan perbaikan kesehatan, baik untuk menjaga kesehatan maupun dalam proses penyembuhan.

Salah satu fungsi utama kalung kesehatan Galaxur ini adalah untuk melancarkan peredaran darah, sehingga suplai oksigen ke seluruh tubuh menjadi lebih maksimal, lebih lancar dan konstan, maka stamina akan meningkat 40-50% tergantung seberapa besar penyerapan tubuh kita terhadap energi.

Energi positif yang dipancarkan oleh kalung kesehatan Galaxur adalah energi Quantum Mekanik, bukan quantum fisik. Prinsip dasar dari energi ini adalah abadi dan dapat ditransformasi. Selama proses transformasi, beberapa bagian dari energi berubah menjadi panas dimana bertujuan untuk mengatur keseimbangan tubuh.

Jadi itulah manfaat kalung kesehatan Galaxur dari segi medis, untuk bisa mendapatkan hasil atau manfaat yang maksimal, silakan baca tulisan saya sebelumnya dengan judul Panduan Cara memakai Kalung Galaxur disana sudah saya jelaskan dengan lengkap cara memakai kalung Galaxur dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan juga untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Selain untuk keperluan kesehatan baik untuk menjaga kesehatan maupun penyembuhan, kalung Energi Galaxur juga bisa membuka tabir dari gelapnya ilmu hitam. Seperti di Bali terkenal dengan istilah "yen sing iriang timpal, pasti amah leak" oleh sebab itu kalung Galaxur ini juga berguna untuk menolak energi negatif seperti ilmu klenik atau black magic.

Saya yakin banyak yang sudah tahu apa itu Leak atau black magic, namanya juga ilmu hitam orang sudah tahu kalau ilmu itu dipakai oleh orang jahat untuk menyakiti orang lain bahkan bukan hanya menyakiti, bisa saja dipakai untuk membunuh orang dengan ilmu hitam tersebut.

Seperti cerita yang saya dengar dari para master eneri Galaxur, kalau ilmu hitam seperti leak itu akan takut dengan energi positif dari Galaxur ini. Kekuatan energi dari kristal bio pendant GALAXUR generasi terbaru 2017 ini adalah 4000-5000 cpm (pengujian dengan alat inspector, count per 2 minutes). Jadi jika ada orang yang memiliki ilmu hitam mendekati orang yang memakai kalung Galaxur ini maka orang dengan ilmu hitam itu akan kepanasan.

Saya sendiri sudah membuktikan, ketika istri saya diterapi maka saya jadi tahu siapa yang mengenai ilmu hitam istri saya, karena orang yang mengirim itu merasa kepanasan yang luar biasa dan tidak tahan dengan panasnya sehingga dia buka mulut dan menjelaskan kenapa dia ada di badan istri saya selama ini. 

Jika Anda ada indikasi Anda merasa terkena ilmu hitam maka saya sarankan untuk segera memakai kalung Galaxur ini sebagai pelindung dan juga mengobati diri Anda dan jika perlu Anda harus melakukan terapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal saya sudah membuktikan kehebatan dari bio kristal Galaxur ini. Namun saya tidak pernah lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada Tuhan karena semua ini adalah berkah dan kehendak dari Beliau.

Jika Anda berminat, silakan hubungi saya via WhatsApp dibawah ini untuk mengetahui harga Kalung Kesehatan Galaxur serta paket apa saja yang bisa Anda pilih, Nah itulah sedikit cerita tentang Manfaat Kalung Kesehatan Galaxur, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Manfaat Kalung Kesehatan Galaxur

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Manfaat Kalung Kesehatan Galaxur"