Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Kalung Kesehatan Galaxur

Cara memakai kalung kesehatan Galaxur ini saya tulis berdasarkan sumber langsung dari penjelasan-penjelasan yang pernah saya dengar langsung dari master Galaxur yakni bapak Rudi Winata  serta pengalaman saya sendiri yang juga memakai kalung Galaxur ini. Panduan ini mungkin tidak sempurna namun disini saya akan menuliskan cara memakai kalung Galaxur secara umum. Selain dari pengalaman sendiri, saya juga membaca di internet tentang memakai kalung Galaxur ini, jadi sumbernya adalah website yang merupakan website resmi Galaxur.


Kalung Galaxur merupakan sebuah pendant yang berbentuk bulat dengan diameter 4 cm memiliki ketebalan 5 mm. Pada sisi lain pendant ini bentuknya cembung dan sisi yang lain datar. Terdapat logo Quantum yang terbalik dan juga ada tulisan Galaxur. Kalung Galaxur merupakan kalung kesehatan karena Galaxur diciptakan memang dengan tujuan untuk menjadi lebih sehat untuk pemakainya.

Tujuan lain dari memakai kalung Galaxur ini adalah untuk melancarkan metabolisme tubuh serta memperlancar peredaran darah sehingga kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas menjadi lebih bagus. Sehingga penyakit menjadi lebih cepat sembuh, daya tahan tubuh meningkat sehingga tidak mudah sakit.

Jaman sekarang dunai semakin canggih, dalam sehari kita selalu memegang yang namanya gadget dan kadang juga sering berlama-lama berada di depan komputer. Manfaat yang lain dari Galaxur ini adalah melindungi tubuh kita dari efek bahaya radiasi akibat memakai HP atau komputer sehingga membuat tubuh cepat capek.

Selain itu kalung kesehatan Galaxur ini juga bisa melindungi kita dari energi negatif. Perlu diketahui kalau Galung Galaxur ini diciptakan dari penelitian yang panjang dan terbuat dari 36 jenis batuan energi yang mampu memberikan energi positif bagi kesehatan, kesembuhan, dan melindungi dari energi negatif. Penggabungan ini tentu tidak sembarangan karena memakai teknologi tinggi, tanpa magic atau klenik atau mantra-mantra atau isian. Jadi kalung Galaxur ini 100% tanpa pantangan dan aman dibawa kemana saja.

Berikut ini saya akan jelaskan tentang Panduan Cara Memakai Kalung Kesehatan Galaxur, silakan simak di bawah ini.

Pertama: Saat Anda menerima kalung Galaxur ada baiknya untuk putar dulu Galaxur Anda ke kiri. Caranya pegang talinya, sehingga Galaxur Anda menjuntai atau menggantung dan kemudian putar ke arah kiri. Jadi nantinya seperti baling-baling putarannya. Kenapa harus diputar? Karena Galaxur adalah satu-satunya Kalung Kesehatan dengan energi Quantum Mekanik yang mana kalau diputar ke arah kiri maka terjadi gesekan dengan gravitasi bumi Sehingga mengeluarkan energi positif dan menetralisir energi negatif, serta mengoptimalkan energi di Pendant tersebut.

Demikian pula setelah kalung kesehatan ini dipinjam atau dipakai oleh orang lain. Lama putaran bisa dilakukan sekitar 30 seminggu untuk mengoptimalkan energi Galaxur nya, tapi ini bukan keharusan Karena Energi Galaxur tidak bisa habis dan tidak bisa hilang. Hanya berkurang sedikit sekitar 5-10 % , karena energi sedot oleh tubuh pemakainya.

Tapi setelah diputar akan kembali normal ke standarnya. Demikian juga kalau dari rumah sakit boleh juga diputar, karena energinya agak berkurang karena energi Galaxur mengion sekeliling tempat rumah sakit tersebut, dimana orang sakit membutuhkan energi positif ini. Silakan putar selama 30 detik atau lebih, lakukan seperti cara diatas.

Kedua: Untuk pemakaian Normal Kalung Galaxur cukup dikalungkan di dada menjuntai hingga ke dekat cekukan dada Fungsi utamanya energi dan FIR yang keluar dari pendant ini akan memperkuat otot jantung dan meng-ion darah dari jantung yang mengalir keseluruh tubuh. Tetapi ingat harus minum air yang cukup. Karena air akan membuat darah menjadi tidak pekat dan kental.

Karena bagaimanapun tubuh kita mengandung 70 % adalah air termasuk di darah . Galaxur bekerjanya di air dan memecah molekulnya agar darah menjadi tidak menggumpal sehingga aliran darah menjadi lebih lancar dan mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Sementara energi positifnya menjalar ke seluruh tubuh dan memperbaiki aura dan mempertebal lapisan aura kita.

Pada akhirnya terciptalah selimut energi positif di sekeliling tubuh kita. Tentu saja ketenangan diperlukan di sini, karena itu kalung Galaxur sangat sangat berdampak positif kalau diimbangi dengan meditasi atau meningkatkan waktu waktu dengan ibadah dan sembahyang. Aliran energi positif Galaxur akan bereaksi positif dengan hal-hal positif.

Ketiga: Untuk menangani bagian tubuh yang nyeri, seperti Rheumatik, asam urat tempelkan Galaxur langsung ditempat yang sakit. Anda bisa menggosokkan dengan minyak kayu putih, atau obat gosok dan tempelkan Galaxur Anda. Untuk sakit apabila saat berjalan, tempelkan Glaxur di telapak kaki kemudian kenakan kaos kaki agar Galaxur bisa menempel di telapak kaki dan energinya akan mengalir dari telapak kaki ke atas. Lakukan ini malam hari saat tidur.

Keempat: Untuk menyegarkan badan, menghilangkan capek capek. Anda bisa membuat air mandi energi. Caranya letakkan air hangat dalam sebuah ember yang cukup untuk kapasitas 1x mandi Tuangkan Garam 2 sendok makan. Pegang Galaxur anda, kemudian aduk air tersebut dengan Galaxur tersebut memutar ke arah kiri selama 1 menit. Buat airnya untuk Mandi. Air energi ini tercipta karena fungsi garam yang akan mengikat energi yang keluar dari Galaxur. Rasakan bedanva badan akan menjadi lebih segar. Selain itu bisa juga berendam dengan air energi Galaxur jika memungkinkan dengan bathtub di rumah.

Kelima: Minum Air energi Galaxur Dengan minum air energi Galaxur akan membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, seperti diabetes, sering sakit kepala, Rheumatik, asam urat, maag, hipertensi, jantung, liver, sembelit. Cara membuatnya adalah berikut Cara pertama adalah letakkan galaxur diatas sebuah cangkir plastik berisi air minum anda. usahakan air minum anda adalah air mineral. Bukan air RO. Karena air mineral memiliki pH netral yang mudah di ion molekulnya dengan energi Galaxur.

Biarkan Galaxur menempel ke cangkiır plastik anda selama 5 menit. Usahakan cangkir plastik anda tidak terlalu tebal. pilih yang agak tipis dan bukan gelas kaca, karena energinya kesulitan menembus kaca. Cara Kedua celupkan Galaxur Anda ke air minum. Tapi ingat! cuci dulu yang bersih. Talinya jangan ikut terendam ke air minum anda karena tentu saja talinya tidak higienis.

Tapi pendantnya yang terbuat dari kristal kaca apabila setelah dicuci tentu sangat higienis apabila dimasukkan kedalam air minum. Energi Galaxur akan mengionkan air dan menjadikan molekul air menjadi lebih kecil dan mudah diserap oleh tubuh. Sensasi airnya juga berbeda, terasa lebih segar dan lebih licin di tenggorokan dan mudah ditelan. Ini karena efek micro cluster dari air minum setelah kena ion Galaxur.

Keenam: Panduan cara pakai Kalung Galaxur keenam ini sangat powerful dan mempercepat penyembuhan untuk orang sakit berat seperti stroke, kanker dan keluhan-keluhan sering vertigo, migrain. Caranya kulum Galaxur anda dibwah lidah bergantian diatas lidah. lakukan ini selama 1 - 2 menit selama 3x sehari. Tentu saja cuci terlebih dahulu Galaxur anda yang bersih dengan sabun cuci piring dan bilas dibawah air bersih hingga higienis.

Galaxur aman dikulum karena foodgrade dan tidak mengandung racun. Hati-hati jangan lakukan cara ini dengan kalung kesehatan merk lain, karena tidak semua kalung energi bersifat foodgrade, sebagian malah berbahaya apabila dikulum atau tercampur dengan air minum. Dalam cara keenam ini, adalah membiarkan energi langsung mengalir melalui saraf-saraf di bawah dan diatas lidah dan langsung masuk ke dalam tubuh melalui air liur. Energi yang masuk akan membantu mempercepat penyembuhan

Nah itulah panduan memakai kalung kesehatan Galaxur, semoga bermanfaat, jika Anda ingin memiliki kalung Galaxur ini, silakan hubungi kami di link WhatsApp di bawah ini, terimakasih Salam sehat.

Pemesanan Galaxur

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Memakai Kalung Kesehatan Galaxur"