Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Air Galaxur

Seperti diketahui kalau kalung kesehatan Galaxur ini memiliki banyak manfaat, bahkan ketika hanya dikalungkan saja batu kristal murni Galaxur ini sudah bisa memberikan manfaat bagi penggunanya. Apa lagi kalau tahu teknik cara memakai kalung Galaxur ini lebih dalam maka saya yakin akan banyak sekali manfaat yang akan didapat dari kalung kesehatan Galaxur ini.

Manfaat  Air Galaxur

Salah satu manfaatnya paling mudah didapat adalah dengan minum air Galaxur ini karena kita tinggal minum air seperti layaknya minum air pada biasanya dan semakin banyak semakin bagus namun sesuai anjuran juga minum air minimal 3 liter perhari.

Seperti diketahui tubuh kita mengandung 70 % adalah air termasuk di darah, oleh sebab itu kita wajib minum air dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan air pada tubuh kita supaya tidak terjadi dehidrasi dan juga hal-hal yang lain yang disebabkan oleh kekurangan cairan pada tubuh kita.

Bio energi Galaxur bekerjanya di air dan memecah molekulnya agar darah menjadi tidak menggumpal sehingga aliran darah menjadi lebih lancar dan mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Sementara energi positifnya menjalar ke seluruh tubuh dan memperbaiki aura dan mempertebal lapisan aura kita.

Nah seperti apa cara dan manfaat air Galaxur ini, silakan simak di bawah ini.

Minum Air energi Galaxur, dengan minum air energi Galaxur akan membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, seperti diabetes, sering sakit kepala, Rheumatik, asam urat, maag, hipertensi, jantung, liver, sembelit. Cara membuatnya adalah berikut Cara pertama adalah letakkan galaxur diatas sebuah cangkir plastik berisi air minum anda. usahakan air minum anda adalah air mineral. Bukan air RO. Karena air mineral memiliki pH netral yang mudah di ion molekulnya dengan energi Galaxur. Atau bisa juga taruh air minum pada botol minuman, silakan tap dua kali botol itu lalu tempelkan batu Galaxur pada botol itu kurang lebih selama lima menit.

Biarkan Galaxur menempel ke cangkiır plastik anda selama 5 menit. Usahakan cangkir plastik anda tidak terlalu tebal. pilih yang agak tipis dan bukan gelas kaca, karena energinya kesulitan menembus kaca. Cara Kedua celupkan Galaxur Anda ke air minum. Tapi ingat! cuci dulu yang bersih. Talinya jangan ikut terendam ke air minum anda karena tentu saja talinya tidak higienis.

Untuk menyegarkan badan dan menghilangkan capek capek. Anda bisa membuat air mandi energi. Caranya letakkan air hangat dalam sebuah ember yang cukup untuk kapasitas 1x mandi Tuangkan Garam 2 sendok makan. Pegang Galaxur anda, kemudian aduk air tersebut dengan Galaxur tersebut memutar ke arah kiri selama 1 menit. Buat airnya untuk Mandi. Air energi ini tercipta karena fungsi garam yang akan mengikat energi yang keluar dari Galaxur. Rasakan bedanva badan akan menjadi lebih segar. Selain itu bisa juga berendam dengan air energi Galaxur jika memungkinkan dengan bathtub di rumah.

Nah itulah manfaat air Galaxur bagi tubuh kita, jika Anda tertarik Anda bisa mencobanya dirumah dan bagi kamu yang belum punya kalung Galaxur Anda bisa memesan langsung kepada saya, silakan baca tulisan saya dulu dengan judul Harga Kalung kesehatan Galaxur. atau klik link WA di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Manfaat Air Galaxur"