Cara Membuat Isi Pesan Keren pada Link WhatsApp

WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi wajib yang ada pada smartphone karena WA ini sangat mudah untuk digunakan dan juga penggunanya sudah banyak sekali. Banyak orang yang berpaling ke WA untuk kepentingan komunikasinya, baik untuk berkirim pesan teks, panggilan suara maupun panggilan video sudah ada pada satu aplikasi WhatsApp ini. Banyak fitur lain yang sudah ada pada aplikasi WhatsApp ini salah satunya adalah kita sudah bisa membuat status pada WA ini.

Cara Membuat Isi Pesan Keren pada Link WhatsApp

Namun meskipun demikian kadang masih ada kekurangan yang ada pada aplikasi #WhatsApp ini, kadang kalau kita tidak menyimpan nomor yang akan kita hubungi via WA maka kita tidak bisa menghubunginya kadang orang menjadi malas untuk menghubungi jika harus menyimpan nomor dulu. Hal ini tentu berakibat buruk bagi mereka yang punya usaha jualan secara online baik berjualan barang maupun jasa. Oleh sebab itu kita harus mengakali hal ini supaya calon customer dengan mudah bisa menghubungi penjual tanpa harus menyimpan nomor telepon terlebih dahulu.

Seperti apa cara mengatasi masalah diatas, berikut ini akan saya jelaskan dengan dua cara dan pastinya ini sangat menguntungkan bagi penjual dan juga calon pembeli, sehingga komunikasi akan mudah terjadi antara calon pembeli dan penjual. Berikut adalah dua caranya.

Pertama: Untuk calon pembeli supaya tidak menyimpan nomor telepon dahulu maka Anda bisa memakai aplikasi QuickWA supaya bisa mengirim pesan via WA tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu. Silakan unduh aplikasinya secara gratis di PlayStore. Untuk cara memakainya saya sudah pernah tulis sebelumnya silakan baca pada tulisan saya ini --> Cara Memakai QuickWA

Kedua: Dengan membuat link WhatsApp, ketika link tersebut di klik oleh calon pembeli maka akan langsung menuju ruang chat WhatsApp, tanpa harus menyimpan nomor oleh calon pembeli. Cara ini sangat ampuh untuk memudahkan komunikasi. Cara ini sudah banyak dipakai oleh pedagang online dan lain-lain. Seperti apa cara membuat link WhatsApp yang bagus? seperti contoh pada gambar di bawah ini, bagaimana cara membuat isi pesan pada Link WA seperti di bawah ini?

Cara Membuat Isi Pesan Keren pada Link WhatsApp

Apakah Anda mau membuat Link WhatsApp seperti contoh diatas untuk keperluan usaha Anda, maka saya akan senang hati untuk bisa membuatkan Link WhatsApp seperti contoh diatas dan isinya sesuai keperluan usaha Anda. Jika Anda berminat silakan hubungi saya via WA silakan klik Link WhatsApp saya ini dengan biaya Rp 50.000 / link WA --> Pesan Link WhatsApp  terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Isi Pesan Keren pada Link WhatsApp"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel