Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Perlu Simpan Nomor Terlebih Dahulu.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Perlu Simpan Nomor Terlebih Dahulu.

Halo Brosis, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang aplikasi kirim pesan instan yang saat ini mungkin paling populer dan paling banyak dipakai yakni WhatsApp (WA). Aplikasi ini semakin banyak yang memakai karena sangat mudah untuk dipakai tanpa perlu email dan password dan paling penting adalah tanpa iklan yang kadang suka mengganggu.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Perlu Simpan Nomor Terlebih Dahulu.

Selama ini mungkin bagi kamu yang terbiasa memakai WhatsApp yang langsung dari kontak yang sudah tersimpan di phonebook ponsel kamu yang sma-sama memakai WhatsApp sehingga sangat mudah untuk mengirim pesan lewat WA tanpa harus menyimpan nomor itu dulu di daftar kontak kamu.

Nah kadang kalau kita ingin mengirim pesan ke nomor yang belum kita simpan pada buku telpon maka kita tidak bisa melakukannya. Oleh sebab itu kita harus simpan nomor itu dulu dikontak telpon kita meski setelah itu tidak akan kita hubungi lagi di WhatsApp. Sehingga kadang hal ini membuat kita repot dan juga bisa menuhin daftar kontak telpon kita.

Nah bagaimana cara mengirim pesan WA ke kontak yang belum tersimpan tanpa harus menyimpan kontak / nomor telpon itu dulu di ponsel kita? Caranya adalah dengan memakai bantuan aplikasi pihak lain untuk melakukan itu. Nama aplikasi tersebut adalah QuickWA yang bisa diunduh secara gratis di Play Store Google.

Nah itulah cara untuk mengirim pesan WA tanpa harus menyimpan nomor. Untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini tentang cara memakai aplikasi QuickWA yang bisa membantu mengirim pesan WhatsApp tanpa simpan nomor terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Perlu Simpan Nomor Terlebih Dahulu."