Unboxing Helm MDS Super Pro Helm Supermoto

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, apa kabarnya semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kekurangan apapun dan selalu bisa beraktifitas dengan normal lancar. Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang helm baru yang saya beli beberapa waktu lalu yakni Helm MDS Super Pro helm model supermoto ukuran L dengan warna hitam Doff.

Unboxing Helm MDS Super Pro Helm Supermoto

Awalnya saya mau beli helm ini secara ofline di sebuah toko helm yang ada di jalan Teuku Umar barat yakni di Bali Helmet Galery. Namun karena stok untuk warna hitam tidak ada maka saya pun batal membeli disana. Akhirnya helm MDS Super Pro ini saya beli secara online di Lazada dengan harga Rp 424.000 dengan ongkos kirim sebesar Rp 27.000 jadi total harganya menjadi Rp 451.000 saja.

Untuk waktu pengirimannya lumayan cepat, saya beli dan langsung bayar via transfer ATM tanggal 13 September 2018 sore hari dan pada tanggal 15 September 2018 pagi sekitar pukul 10.00 Wita helmnya sudah saya terima dan tanpa basa-basi langsung saya unboxing karena sudah tidak sabar untuk melihat dan mencoba memakai Helm ini.

Untuk bungkusan paketnya biasa saja, kardus aslinya cuma dibungkus plastik, kemudian setelah saya buka helm ditempel beberapa bubble bag pada bagian atas, belakang dan pada bagian topinya sehingga helm terhindar dari lecet ketika mengalami benturan yang keras saat pengiriman.

Setelah itu helmnya langsung saya coba untuk dipakai ngebid (ngojek online dengan grab). Awal memakai helm ini rasanya agak berat dan agak terjepit pada bagian pipi, namun lama-kelamaan rasanya menjadi biasa saja.

Rencananya helm ini juga mau saya pakai untuk membuat video motovlog karena saya sudah punya kamera action BPRO 5 AE Mark IIs yang hasil videonya lumayan bagus untuki membuat video motovlog, namun hasil suaranya banyak yang bilang jelek karena beser. Namun suara jelek itu bisa diakali dengan cara yang sudah saya pernah tulis sebelumnya dengan judul cara membuat jernih suara motovlog dengan bantuan HP.

Nah untuk kali ini sementara hanya itu cerita singkat tentang unboxing Helm MDS Super Pro ukuran L warna Doff ini, untuk bisa melihat gambar dan video silakan bisa tonton video di bawah ini, terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Unboxing Helm MDS Super Pro Helm Supermoto"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih