Cara Mengubah Pengaturan Tambahan Gerakan Layar Mati pada HP Oppo A37f

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya saya sudah menulis tutorial tentang cara mengaktifkan Easy Gesture / Gerakan jari layar mati pada Oppo A37 dan disana sudah saya jelaskan langkah-langkah untuk bisa memakai fitur Easy Gestur pada HP Oppo A37 dan juga (mungkin) pada HP Oppo jenis lainnya yang sudah ada fitur Easy Gesture ini.

Cara Mengubah Pengaturan Tambahan Gerakan Layar Mati pada HP Oppo A37f


Kali ini saya juga akan memberikan tutorial masih seputar easy Gesture pada Hp Oppo A37. PAda umumnya ketika kita mengatur gerakan layar mati pada Oppo A37 ini kita hanya tinggal mengaktifkan saja tanpa harus mengatur perintah yang kita inginkan.

Namun pada pengaturan lanjutan dari Easy Gesture ini / Tambahan gerakan layar mati kita bisa memilih beberapa pengaturan dan perintah apa yang akan dilakukan untuk gerakan jari yang kita lakukan. Pada pengaturan tambahan gerakan layar mati ini ada beberapa pilihan seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

Cara Mengubah Pengaturan Tambahan Gerakan Layar Mati pada HP Oppo A37f


Nah beberapa waktu lalu ada pengunjung channel Youtube saya bertanya tentang hal di atas, ketika kita sudah selesai mengatur semua itu kadang kita ingin mengubah atau menghapus pengaturan tambahan gerakan layar mati. Secara langsung memang tidak terlihat menu untuk mengubah atau menghapus pengaturan itu.

Namun jika kamu belum tahu maka kamu sudah berada pada tempat yang benar karena kali ini saya  akan memberikan cara untuk mengubah atau menghapus pengaturan tambahan gerakan layar mati tersebut. Bagaimana caranya silakan simak caranya di bawah ini.

Cara Mengubah Pengaturan Tambahan Gerakan Layar Mati pada HP Oppo A37f


Pertama tap dan tahan pada pengaturan tersebut kemudian geser ke kiri, nanti akan muncul tulisan pilihan Mengubah dan Hapus.

Jika ingin mengubah silakan pilih mengubah maka akan kembali di bawa ke langkah awal ketika kamu mengaktifkan fitur tambahan gerakan layar mati ini dan jika ingin menghapus silakan pilih Hapus.

Silakan lakukan langkah tersebut untuk mengubah atau menghapus pengaturan tambahan gerakan layar mati ini pada HP Oppo A37 atau mungkin untuk HP Oppo model lainnya.

Nah itulah cara untuk mengubah pengaturan tambahan gerakan layar mati pada HP Oppo A37f, Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton saja video di bawah ini, terimakasih


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengubah Pengaturan Tambahan Gerakan Layar Mati pada HP Oppo A37f"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih