Cara Mengaktifkan Easy Gesture / Gerakan Jari Layar Mati pada HP Oppo A37f

Advertisement
Advertisement
Saat ini mungkin banyak sekali yang sudah memakai smartphone merk Oppo terutama untuk tipe Oppo A37f karena harganya yang terjangkau juga memiliki spesifikasi yang lumayan bagus dan juga hasil foto dan selfie yang bagus yang menarik minat orang untuk memakai Oppo A37 saat memiliki budget pas-pasan.

Cara Mengaktifkan Easy Gesture / Gerakan Jari Layar Mati pada HP Oppo A37f

Oppo A37 ini termasuk Hp yang memiliki beberapa fitur penting, seperti yang saya sering pakai adalah fitur kamera dan juga fitur USB OTG (on the go) yang memungkinkan kita mengirim data atau file dari HP kita ke HP orang lain dengan hanya memakai kabel USB OTG disambungkan ke dua hp atau ke Flashdisk.

Selain itu masih ada satu fitur yang tersemat pada Oppo A37 ini yang bisa membuat HP kesayanganmu hemat baterai karena tidak perlu menyalakan layar ketika akan memutar musik dan lain-lain. Pada Oppo A37 ini sudah tersemat fitur Easy Gesture yang terdapat juga pada HP lama yakni Oppo Joy yang pernah saya pakai.

Misalnya saat kamu ingin mengaktifkan layar maka cukup kamu tap layar HP kamu dua kali, atau ketika ingin menghidupkan musik cukup gerakan dua jari tangan kamu di layar hp dari atas ke bawah. Dan masih banyak lagi fitur gerak atau easy gesture ini pada Oppo A37f ini.

Nah bagaimana cara mengaktifkan fitur Easy Gesture ini pada Oppo A37f ini, silakan ikuti langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama silakan cari pengaturan dan pilih menu Gerakan
  2. Silakan tap menu Gerakan Layar-mati
  3. Silakan aktifkan menu Gerakan layar-mati setelah itu ada beberapa pilihan di bawahnya untuk bisa diaktifkan.
  4. Setelah itu ada menu Klik dua kali untuk mengaktifkan layar
  5. Gambar O untuk memulai kamera
  6. Gambar V untuk menyalakan senter
  7. Kontrol musik, pada menu ini ada beberapa pilihan seperti Gambar || untuk menjeda atau memutar trek, gambar < atau > untuk berganti trek ketika layar mati.
  8. Ada juga gerakan layar mati lainnya yang bisa kamu atur sesuka kamu sesuai menu yang ada.
  9. Silakan aktifkan semuanya jika ingin semua fitur easy gesture tersebut aktif. Atau bisa juga pilih beberapa yang penting untuk diaktifkan misalnya buka kunci layar HP dan kontrol musik.
Nah itulah cara mengaktifkan ketuk 2 kali dan juga memutar musik dengan fitur easy gesture / gerakan jari layar mati pada HP Oppo A37, mungkin juga caranya sama pada HP merk OPP yang lain, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton videonya di bawah ini.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengaktifkan Easy Gesture / Gerakan Jari Layar Mati pada HP Oppo A37f"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih