Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Hari Ulang Tahun di Facebook

Mungkin di tahun baru 2018 ini ada yang punya resolusi untuk tidak bermain sosial media seperti facebook? saya rasa mungkin ada beberapa orang yang punya resolusi untuk mengurangi bermain media sosial karena berbagai alasan. Salah satunya mungkin merasa waktunya banyak tersita hanya untuk melihat layar gadget dari pada bercengkrama dengan orang yang berada disekitar kita.

Cara Menyembunyikan Hari Ulang Tahun di Facebook

Tulisan pertama di tahun baru ini pada tanggal 1 Januari 2018 ini adalah tentang cara menyembunyikan hari ulang tahun di facebook. Kenapa ada orang yang ingin menyembunyikan hari ulang tahunnya di facebook? salah satu alasannya sudah pasti supaya orang lain tidak tahu. Namun jika orang terdekat jika ultah disembunyikan di facebook maka mereka pasti ingat.

Seperti salah satu alasan orang menyembunyikan hari ulang tahunnya di facebook adalah supaya bisa membuat pesta ulang tahun secara pribadi. Kadang kalau orang lain tahu seperti teman kerja atau kolega kadang kita diajak membuat acara yang kadang tidak diharapkan. Mungkin masih ada banyak alasan yang lain kenapa orang lain menyembunyikan hari ulang tahunnya di Facebook.

Nah oleh sebab itu dengan cara menyembunyikan hari ulang tahun di facebook sebisa mungkin untuk menghindari itu. Nah bagaimana caranya menyembunyikan ulang tahun di facebook langsung dari HP kamu via aplikasi, baiklah silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Pertama buka dulu akun facebook kamu
  2. Cari pengaturan akun silakan pilih Privasi
  3. Setelah itu silakan pilih Kelola Profil Anda
  4. Setelah itu silakan cari Info umum, silakan cari ulang tahun
  5. Silakan pilih Sunting
  6. Pada kolom tanggal dan bulan silakan pilih privasi Hanya Saya
  7. Pada kolom Tahun juga sama silakan pilih privasi Hanya saya.
  8. Setelah itu silakan scroll ke bawah silakan pilih Simpan.
Nah jika sudah melakukan beberapa langkah di atas maka hari ulang tahun kamu tidak akan muncul di pemberitahuan Ulang tahun di akun Facebook teman-teman kamu. Nah itulah Cara Menyembunyikan Hari Ulang Tahun di Facebook semoga bermanfaat.

Untuk selengkapnya bisa ditonton tutorialnya pada link ini.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Hari Ulang Tahun di Facebook"