Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawasaki New KLX Resmi meluncur Khusus Off Road

Pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2016 PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian baru dari KLX yakni The New KLX yang mengadopsi i mesin KLX 150 yang telah disempurnakan dengan merubah beberapa bagian pada mesin. Motor yang dirancang khusus untuk off road sehingga motor ini bukan motor legal street yang bisa dipakai di jalan raya.

Kawasaki New KLX Resmi meluncur Khusus Off Road

KMI merilis motor baru ini untuk melengkapi varian Kawasaki yang khusus untuk offroad atau non-street legal bagi mereka yang memang suka off road tanpa harus mempreteli motor dulu untuk bsia dipakai off road, jadi mereka tinggal gas untuk melibas jalur off road dengan The New KLX khusus off road.

The New KLX memiliki torsi yang lebih besar dari motor KLX 150, yaitu dengan tosi maksimal 12N.m/6500rpm dan final reduction ratio sebesar 4.385(57/13). Dengan suspensi fully adjustable, motor ini mampu meningkatkan performa pengendara saat beraksi di lintasan offroad. The New KLX memiliki bobot yang lebih ringan dari motor Kawasaki KLX sebelumnya yaitu hanya 99 Kg.

The New KLX dilengkapi dengan velg dan swing arm berbahan Aluminium, serta muffler dan tangki yang diciptakan dengan bahan yang lebih ringan. Karakter off-roadnya juga semakin terlihat jelas yang diperkuat dengan road clearance yang lebih tinggi, yaitu 315 mm yang mempermudah kita ketika menghadapi medan berat, serta seat high setinggi 860 mm yang membuat kita lebih mudah menapakkan kaki di tanah.

The New KLX off road ini juga telah dilengkapi dengan back step dan pad-brake berbahan sintered metal di bagian depan dan belakang, sehingga semakin menunjang offroad capability kita saat melibas jalur off road. Nah untuk masalah harga PT. KMI membanderol The New KLX ini dengan harga Rp 35.900.000 untuk wilayah Jabodetabekser. dan sudah tersedia di beberapa diler resmi Kawasaki.

Motor ini khusus untuk off road saja jadi bukan untuk dipakai di jalan raya karena motor ini tanpa dilengkapi fitur fitur untuk berkendara di jalan raya seperti lampu dan spion dan juga motor ini tanpa surat karena khusus off road, jadi hanya boleh dipakai di lintasan off road saja. Nah itulah sedikit info tentang produk baru dari Kawasaki Indonesia, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

1 komentar untuk "Kawasaki New KLX Resmi meluncur Khusus Off Road"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih