Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grand Opening Kok Tong Kopi Bali

Mungkin ini kedai Kok Tong Kopi pertama yang ada di Bali, Kok Tong kopi ini sangat terkenal di Pematangsiantar Medan. Nah kali ini kebetulan saya punya teman dari Medan, sebenarnya dia adalah seorang tour guide turis china atau guide mandarin.

Sekarang dia sambil terus guiding dia juga membuka usaha kedai kopi Kok Tong yang sebelumnya juga sudah soft opening pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu.

Kedai kopi Kok Tong ini beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta No. 9 Ruko no. 5, telepon 0361-8464748 email koktongbali@gmail.com.

Grand opening tanggal 15 Agustus 2015, Open time jam 08.00-23.00. Buffet time mulai siang (jam 11.00an) tgl 15 dan 16 hingga malam selesai. Nah bagi pecinta kopi gak ada salahnya mampir ke kedai kopi Kok Tong ini dijamin tidak kecewa.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

1 komentar untuk "Grand Opening Kok Tong Kopi Bali"

  1. Aneka Varian kopi Kok Tong nya membuat lebih bisa dinikmati secara bersantai bersama. Aneka juice segar aneka varian makanannya membuat tempat ini lebih dr sekedar minum kopi. Lokasi dan area parkir yg luas jg menjadikan tempat ini jd lbh cocok utk tempat janji bertemu dgn teman dan rekanan bisnis. I'll be Back..!!!

    BalasHapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih