Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Status Pada WhatsApp

Brosis, saya yakin yang sering chatting pasti sudah tahu banyak tentang aplikasi chatting atau instant messenger atau media kirim pesan instan seperti BBM, Line, WeChat, WhatsApp, Facebook dan lain-lain. Dari kesekian itu mungkin kamu sudah punya semua atau hanya memakai beberapa saja seperti yang saya pakai hanya empat yaitu BBM, WeChat, WhatsApp dan Facebook yang menjadi Aplikasi Favorit saya karena teman-teman saya juga kebanyakan memakai empat aplikasi tersebut.


Kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang aplikasi WhatsApp supaya kamu terlihat hidup di aplikasi ini. Banyak orang yang bisa membuat akun lalu diabaikan begitu saja atau tidak dipakai kemudian ada juga yang exis tetapi kelihatan mati suri. Biasanya statusnya selalu "Hey There! I am Using WhatsApp" nah salah satu cara supaya kamu terlihat hidup di WhatsApp adalah dengan cara membuat status yang bisa di baca oleh teman kamu ketika mereka melihat kontak WhatsApp mereka. Jika sudah sering berganti status di WhatsApp maka sudah pasti yang punya akun sering memakai WhatsApp untuk berkirim pesan. Selain itu bisa juga mengganti foto profil secara berkala, supaya kamu terlihat aktif memakai WhatsApp.

Selain itu pengguna aktif bisa juga di cek dari Last Seen di profil mereka tetapi fitur ini bisa dinonaktifkan jadi mereka tidak terlihat kapan mereka terakhir memakai WhatsApp. Jika kamu belum tahu cara membuat status di WhatsApp, berikut akan saya berikan tips untuk membuat status di WhatsApp, pastikan kamu sudah punya Aplikasi WhatsApp di Smartphone kamu dan juga sudah punya akunnya, berikut cara membuat status di WahtsApp, silakan tonton video di bawah ini.


Sangat mudah bukan cara membuat status pada whatsapp? mungkin hanya itu tips kali ini tentang WhatsApp, semoga bermanfaat.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Update Status Pada WhatsApp"