Dua Pengaturan Tersembunyi Pada WhatsApp

Advertisement
Advertisement
Brosis, Zaman sudah canggih seperti sekarang ini membuat kita semakin mudah untuk memilih sarana komunikasi untuk keperluan sehari-hari. Hanya dengan bermodal satu perangkat Android kamu sudah bisa melakukan panggilan telpon mengirim SMS, internetan atau browsing dan bahkan bisa melakukan pangilan video. Untuk satu Android bisa dipasang banyak aplikasi misalnya untuk aplikasi chatting kamu bisa pilih BBM, WeChat, Line, KakaoTalk, Viber, FB Chat, WhatsApp dan lain-lain. Kali ini saya akan sedikit membahas tentang aplikasi WhatsApp dimana aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit alternatif sebelum BBM menyambangi Android dan iOS. 


Saya yakin sudah banyak yang tahu aplikasi ini dan bahkan sering memakainya setiap hari untuk sarana komunikasi dengan orang-orang terdekat kamu. Setelah sekian lama kamu memakai WhatsApp mungkin ada beberapa fitur yang belum kamu ketahui, baiklah saya akan kasih tahu apa saja itu.
  1. Menonaktifkan fitu simpan otomatis file media, nah fitur ini mungkinkan kita menyimpan secara otomatis setiap media seperti foto, video dan suara yang di unggah di grup chat, kadang kita merasa tidak penting dengan media itu tetapi kok tersimpan di memori telpon. Nah untuk menonaktifkan silahkan kamu pilih setelan>setelan chat>auto download media> di sana ada tiga pilihan silakan tap satu persatu dan jangan centang kotak kosong itu di semua pilihan.
  2. Menyembunyikan Last Seen di WhatsApp dengan fitur ini kita bisa melihat teman kita kapan dia terakhir berinteraksi di WhatsApp. Nah mungkin kamu ingin menonaktifkan fitur ini, caranya adalah pilih Setelan>Akun>Privasi>Pilih terakhir dilihat dan disan ada tiga pilihan, semua orang, kontak saya dan tidak ada, silakan pilih tidak ada untuk menonaktifkan fitur ini. Tapi setelah kita menonaktifkan fitur ini apakah apakah lasst seen kita tidak terlihat di WhatsApp teman yang mengaktifkan fitur ini? Jawabannya adalah TIDAK.
Nah mungkin dua fitur itu yang mungkin jarang orang tahu saat menggunakan WhatsApp, nah mungkin hanya itu sedikit info tentang WhatsApp ini semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Dua Pengaturan Tersembunyi Pada WhatsApp"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih