Cara Update Status Pada WhatsApp

Advertisement
Advertisement
Brosis, saya yakin yang sering chatting pasti sudah tahu banyak tentang aplikasi chatting atau instant messenger atau media kirim pesan instan seperti BBM, Line, WeChat, WhatsApp, Facebook dan lain-lain. Dari kesekian itu mungkin kamu sudah punya semua atau hanya memakai beberapa saja seperti yang saya pakai hanya empat yaitu BBM, WeChat, WhatsApp dan Facebook yang menjadi Aplikasi Favorit saya karena teman-teman saya juga kebanyakan memakai empat aplikasi tersebut.

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang aplikasi WhatsApp supaya kamu terlihat hidup di aplikasi ini. Banyak orang yang bisa membuat akun lalu diabaikan begitu saja atau tidak dipakai kemudian ada juga yang exis tetapi kelihatan mati suri. Biasanya statusnya selalu "Hey There! I am Using WhatsApp" nah salah satu cara supaya kamu terlihat hidup di WhatsApp adalah dengan cara membuat status yang bisa di baca oleh teman kamu ketika mereka melihat kontak WhatsApp mereka. Jika sudah sering berganti status di WhatsApp maka sudah pasti yang punya akun sering memakai WhatsApp untuk berkirim pesan. Selain itu bisa juga mengganti foto profil secara berkala, supaya kamu terlihat aktif memakai WhatsApp.

Selain itu pengguna aktif bisa juga di cek dari Last Seen di profil mereka tetapi fitur ini bisa dinonaktifkan jadi mereka tidak terlihat kapan mereka terakhir memakai WhatsApp. Jika kamu belum tahu cara membuat status di WhatsApp, berikut akan saya berikan tips untuk membuat status di WhatsApp, pastikan kamu sudah punya Aplikasi WhatsApp di Smartphone kamu dan juga sudah punya akunnya, berikut cara membuat status di WahtsApp:

Pertama Buka Aplikasi WhatsApp kamu, kemudian lihat pojok kanan atas dan tap logo tiga titik di pojok kanan atas tersebut.

Setelah itu akan muncul seperti gambar di atas, maka kamu pilih status.

Setelah itu akan muncul seperti gambar di atas, silakan kamu tap logo pensil itu supaya bisa menulis status pribadi kamu seperti contoh saya membuat status akriko.com & motonotes.com, silakan buat status sesuai keinginan kamu tetapi maksimal sampai 139 karakter saja.

Setelah selesai membuat status maka silakan tekan atau tap ok, seperti yang terlihat pada gambar di atas

Gambar di atas adalah tampilan setelah kamu tap ok.
Ketika orang melihat kontaknya di WhatsApp maka yang terlihat adalah nama dari kotak tersebut dan di bawahnya adalah status pribadi mereka seperti yang terlihat pada gambar di atas.
Sangat mudah bukan cara membuat status pada whatsapp? mungkin hanya itu tips kali ini tentang WhatsApp, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Update Status Pada WhatsApp"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih