Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Reset Password Blackberry ID

Brosis, pernah gak mengalami lupa password Blackberry ID ketika kamu pindah perangkat dari perangkat lama ke perangkat baru? mungkin kamu merasa panik karena tidak mau kehilangan akun BB ID kamu yang mungkin sudah banyak yang tahu karena di sana juga tersimpan banyak kontak BBM. Kamu tidak usah panik karena untuk mereset atau mengganti password BB ID itu caranya sangat mudah. Baiklah tak perlu banyak pembukaan, saya akan langsung berikan cara untuk mengganti password BB ID kamu.

Baca juga : Cara Menghapus akun Blackberry ID
Baca juga : Cara mengganti email akun Blackberry ID


Pertama kamu masuk dulu ke bbid.com seprrti yang terlihat pada gambar di bawah ini, silakan lihat yang dilingkari warna merah, atau langsung saja klik di sini untuk langsung pada kolom Sign in BB ID. Setelah itu kamu klik Forgot password.


Setelah kamu klik Forgot password, maka akan muncul tampilan seperti berikut, silakan masukkan kode verifikasi yang terlihat pada kotak yang tersedia kemudian klik Submit.


Setelah kamu klik Submit maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, kemudian kamu klik OK.


Setelah klik ok maka akan ada email masuk ke alamat email yang kamu daftarkan, seperti pada gambar di bawah ini, silakan klik link warna biru atau tulisan Change your Balckberry ID password.


Setelah itu maka akan muncul seperti tampilan di bawah ini, silakan masukkan password baru kamu dan konfirmasi password kamu, kolom di atas isinya harus sama dengan kolom di bawahnya, setelah itu klik Submit


Jika kamu sudah berhasil mengganti password Blackberry ID kamu maka akan ada pemberitahuan seperti pada gambar di bawah ini

Untuk memastikan kamu sudah berhasil mengganti password BB ID kamu maka silakan coba Sign in dengan alamat email kamu dan password baru kamu. Sungguh mudahkan cara mereset atau mengganti password Blakcberry ID kamu, nah mungkin hanya itu tips kali ini tentang Cara Reset Password Blackberry ID semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Reset Password Blackberry ID"