Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedikit Testimoni untuk Honda K15G atau CB150R Facelift

Setelah lama tak ada kabar dari K15G atau CB150R, tiba tiba ada bocoran, mumpung ada bocoroan mendingan di tulis saja, nah kali ini tentang Honda CB150R facelift, katanya ada yang melihat sosok ini yang sudah PP1 nah jika PP1 sudah jalan, estimasi dua bulan biasanya produk sudah matang. Seperti yang sudah pernah beredar kabar kalau sosok K15G akan memakai kaki-kaki seperti yang dipakai oleh K45 atau CBR150R dengan estimasi ban depan 100 dan ban belakang 130 tetapi ukuran tersebut terbuka untuk turun satu tingkat seperti halnya NVL yaitu ukuran 90 untuk ban depan dan ukuran 120 untuk ban belakang.

Dan kerennya lagi menurut testimoni kalau new CB150R facelift atau K15G memang mirip dengan Honda CB500F, kalau begitu akan tampan sekali nanti tampilan dari CB150R ini. Apa mungkin pihak YIMM sudah tahu akan kabar ini sehingga YIMM merasa terancam dengan keberadaan dari CB150R ini? bisa jadi iya atau tidak karena AHM ini benar benar serius untuk menggarap K15G ini biar tidak klotok-klotok lagi dan tidak jadi bulan-bulanan NVL di segmen ini, bagaimana sepak terjang dari CB150R facelift ini, ikuti terus perkembangannya di akriko, semoga bermanfaat.

Update info terbaru: Lagi hot penampakan New Honda CB150R Facelift

Baca juga: Hot New Honda CB150R, harganya?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Sedikit Testimoni untuk Honda K15G atau CB150R Facelift"