Hot Honda CB150R Facelift, Harganya?

Advertisement
Advertisement

Sejak dua hari yang lalu dunia blogger khususnya otomotif roda dua sedang hangat membahas produk baru dari Honda yaitu CB150R facelift dan juga New Honda Sonic 150R, dimana sejak dua hari lalu fotonya sudah bocor dan tersebar di dunia maya dan blogger.

Sepertinya tampang dari Honda CB150R ini memang benar-benar baru dan fresh buktinya dari bocoran foto yang tersebar terlihat perubahan yang signifikan disegala lini cuma pada rangka saja yang masih menganut model teralis.

Jika dilihat dari foto itu memang lebih ganteng dari CB150R current yang mirip old vixion, tetapi kali ini model naked bikenya cukup kental dan banyak yang mirip Pulsar NS200 atau menganut model ala motor India.

Nah jika dengan tampilan yang fresh dan lebih garang, maka sudah pasti CB150R ini akan dipakai utuk melawan New Vixion Advance dari yamaha yang selama ini menguasai segmen market 150 cc ini. Ini mungkin pertarungan ronde kedua karena selama ini Honda tidak berdaya melawan dapuk kekuasaan dari gen Yamaha Vixion.

Dari segi tampilan sudah jauh berubah dan lebih garang, lepas dari beberapa fitur yang tak ada pada CB150R yang dimiliki oleh Vixion. Tentu permainan harga yang akan menentukan, seperti banyak prediksi kalau CB150R ini akan dibanderol pada kisaran harga Rp 24,5 juta, berarti beda tipis dengan harha NVA yang harganya Rp. 24.25 juta.

Sepertinya banyak yang penasaran dari wujud aslinya dan sudah tidak sabar dengan rilis nanti pada bulan agustus 2015 nanti, kita lihat saja nanti bagaimana duel dua gen ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hot Honda CB150R Facelift, Harganya?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih