Lagi Hot Penampakan CB150R Facelift

Advertisement
Advertisement

Entah sengaja atau tidak dari kemarin sampai hari ini merupakan hari milik Honda, dimana dari kemarin banyak bermunculan teaser atau foto dari produk terbaru dari PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) yang pertama muncul adalah teaser dari K56 model ayago dari New Honda Sonic 150 R dan kali ini muncul penampakan dengan pasti dari K15G New Honda CB150R Facelift.

Lebih dekat dengan CB150R facelift dimana sudah banyak foto asli yang tersebar mulai dari bentuk headlamp yang baru, lampu sein dengan model baru dan bagian belakang yang katanya mirip Honda CS1 yaitu behelnya memakai model tanduk. Foto penampakan dari atas memperlihatkan beberapa bagian dari Honda CB50R ini, seperti kunci kontak lengkap dengan fitur SKS (Secure Key shutter) yang terletak pada bagian ujung tangki BBM seperti rivalnya punya Yamaha Vixion. Bentuk tutup tangki juga sudah rata dan speedometer yang sepertinya full digital.

Pada bagian lampu depan New CB150R ini sudah memakai LED. Ada beberapa bagian yang masih dipertahankan seperti rangka masih memakai model teralis. Ada beberapa netizen bilang kalau New Honda CB150 R ini mirip dengan Pulsar 200NS sesama naked bike, apa iya seperti itu, nah kita lihat saja nanti, katanya motor baru dari Honda ini akan dirilis pada bulan agustus 2015 atau setelah lebaran nanti. Kita nantikan saja rilis dari New Honda CB150R dan New Honda Sonic 150R.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lagi Hot Penampakan CB150R Facelift"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih