Kapan dan dimana Honda CRF150 dirilis?

Advertisement
Advertisement
Seperti kabar yang pernah beredar selama ini kalau pabrikan Honda akan mengeluarkan produk trail mereka untuk mengisi kekosongan di segmen trail dari Honda. Saat ini sudah banyak beredar foto tentang konsep dari motor trail dari Honda ini. Seperti yang beredar di dunia maya saat ini sudah ada penampakan dari Honda CRF150L di ajang GIIAS 2017.

Kapan dan dimana Honda CRF150 dirilis?

Seperti kabar yang beredar, sosok sepeda motor trail dari Honda yang dipamerkan itu, masih berupa prototype sehingga ada kemungkinan ada beberapa part yang bentuknya tidak sama seperti yang ada pada konsep. Dari segi mesin seperti kabar yang beredar selama ini kabarnya bahwa motor CRF150L ini memakai mesin Megapro injeksi atau Verza injeksi.

Sepertinya motor ini untuk offroad seperti yang terlihat pada penampakan foto tersebut, motor ini tidak dilengkapi dengan beberapa lampu sein ada lampu depan dan lain-lain, jadi apakah motor ini tidak Street legal?

Nah kabar terbaru yang beredar adalah kalau motor off road dari Honda ini akan segera dirilis. Kabar yang berhembus adalah bahwa Honda CRF ini akan dirilis ditempat yang bernama South Mountain. Nah mungkin banyak yang berfikir kalau tempat itu bukan di Indonesia.

Faktanya kata South Mountain itu merupakan kata atau bahasa Indonesia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Kata South Mountain itu adalah Gunung Kidul, seperti diketahui kalau Kitdul itu artinya selatan dan Gunung sudah pasti Mountain. Kabar itu behrembus terkait erat dengan ajang Honda Bikers Day (HBD) 2017 yang memang dilaksanakan di sana.

Jadi kemungkinan Honda CRF150 ini akan dirilis di ajang tersebut yakni pada bulan Oktober 2017. Nah untuk masalah harga juga sudah beredar gosipnya, Honda CRF150 ini kabarnya akan dibanderol dengan harga dikisaran Rp 30-35 juta.

Nah sementara itu saja dulu kabar tentang Honda CRF150L ini, nantikan kabar selanjutnya untuk lebih detilnya kapan motor ini akan dirilis ikuti perkembangannya Disini, terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kapan dan dimana Honda CRF150 dirilis?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih