Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga All New Vixion Tipe R 2017

Sebelumnya sudah pernah saya bahas tentang All New Yamaha Vixion VVA ini, saat itu saya sempat kutip dari laman resmi Yamaha Indonesia, di sana nampak sebuah harga yang masih indikasi (belum pasti) tentang All New Yamaha Vixion VVA ini.
Harga All New Vixion Tipe R 2017
Pada situs resmi Yamaha Indonesia disana terpampang harga indikasi untuk All New Yamaha Vixion VVA ini adalah sebesar Rp 29.500.000,- OTR Jakarta. Selisih jauh dari harga Yamaha Vixion tipe reguler yang hanya Rp 26.000.000,- OTR Jakarta yakni sekitar Rp 3.500.000,-.

Kali ini ada kabar berhembus tentang harga pasti dari All New Vixion VVA ini, harganya menjadi lebih murah dari harga indikasi, namanya juga harga indikasi (belum pasti) kemungkinan harga bisa lebih mahal atau lebih murah. Kali ini YIMM sepertinya bermain tebak-tebakan.

Mungkin sengaja membuat harga indikasi yang lebih mahal dari harga sebenarnya dengan harapan mendapat masukkan dari konsumen, apakah dengan harga seperti itu termasuk mahal atau tidak. Mungkin banyak yang bilang mahal tapi ada juga yang bilang tidak karena kelebihan fitur dari Vixion reguler.

Nah kali ini YIMM kembali mempermainkan perasaan dan kegalauan calon konsumen dengan membuat harga yang lebih murah dari harga indikasi. Seperti kabar yang berhembus kencang kalau YIMM akan membanderol All New Vixion VVA ini dengan harga Rp 28.800.000,- atau turun lagi Rp 700.000 dari harga indikasi.

Dengan beberapa kelebihan All New Vixion R seperti menggunakan mesin yang sama dengan All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm. Dengan harga Rp 28.800.000,- maka harga tersebut sudah termasuk wajar dan menggoda?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga All New Vixion Tipe R 2017"