Cara Simpan Video Youtube di Gallery HP Kamu

Advertisement
Advertisement
Seperti yang kita ketahui kalau Youtube merupakan gudangnya video baik video lagu-lagu maupun video film yang berseri yang bisa dinikmati secara gratis asalkan ada koneksi internet yang kenceng untuk bisa menonton video dengan kualitas bagus.

Cara Simpan Video Youtube di Gallery HP Kamu

Kadang ada orang yang memang kecanduan untuk menonton video di Youtube karena memang suka mendengarkan lagu sambil menonton video klipnya atau menonton film kesukaannya meskipun sudah berulang kali ditonton masih tetap suka menontonnya.

Jika terus begitu maka akan banyak memakan quota internet dan kamu bisa tekor karena terlalu sering membeli paket internet. Kadang juga kamu suka bepergian dan ingin menikmati lagu di youtube namun tidak ada koneksi internet.

Maka dari itu ada baiknya setiap video di youtube yang kamu suka lebih baik disimpan di memori atau gallery HP kamu langsung via HP Android kamu. Emang bisa video di Youtube di simpan di Gallery HP? Bagaimana caranya?

Itu sangat bisa karena saat ini sudah ada situs yang membatu untuk menyimpan video di youtube ke dalam Gallery HP supaya mudah untuk diputar dan tidak memakan kuota. Cukup saat menyimpan saja kita kena kuota.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, berikut ini adalah cara menyimpan video youtube di Gallery HP kamu langsung dengan HP Android kamu.

Bagi yang malas membaca, silakan tonton videonya di akhir postingan ini, atau klik disini supaya cepat.

Pertama buka dulu aplikasi Youtube di HP kamu, jika sudah silakan cari lagu yang akan kamu simpan dalam gallery HP kamu. Misalnya lagu yang akan kamu simpan adalah lagunya Armada dengan judul asal kau bahagia. Silakan putar lagu tersebut, setelah itu silakan tekan Pause maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Setelah itu silakan perhatikan yang ditunjukkan anak panah merah, silakan tap tanda panah putih melengkung (Bagikan) setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Silakan pilih menu salin tautan. Sampai di sini, silakan tutup aplikasi Youtube. Setelah itu silakan buka Browser yang ada pada HP kamu, setelah itu silakan ketik id.savefrom.net pada browser kamu. Setelah kamu ketik maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.


Silakan tempel link yang sudah kamu salin tadi di aplikasi youtube, jika sudah di paste/tempel maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Setelah itu silakan pilih dulu kualitas video yang akan disimpan di Gallery HP kamu, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Jika kualitas bagus (720p) maka akan memakan kuota lebih saat menyimpannya. Jika dengan kualitas agak jelek (360p) maka saat menyimpan akan menghemat kuota dan juga kapasitas penyimpanan HP kamu, dan itu pilihan ada pada kamu. Setelah itu silakan pilih unduh untuk menyimpan video pada gallery HP kamu. Proses penyimpanan akan segera dimulai seperti pada gambar di bawah ini.



Silakan cek progres proses penyimpanan video ke Gallery, semakin bagus video maka akan sedikit agak lama, semakin jelek video maka prosesnya akan semakin cepat.


Proses penyimpanan hampir selesai, jika sudah selesai maka akan terlihat seperti di bawah ini


Setelah selesai di simpan, silakan cek Gallery HP kamu, maka video tersebut sudah ada di sana.


Nah itulah cara menyimpan Video di Youtube ke Gallery HP kamu, sangat mudah bukan, semoga bermanfaat.

Bagi kamu yang malas baca, silakan tonton tutorial cara menyimpan Video di Youtube ke Gallery HP kamu, semoga menyenangkan.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Simpan Video Youtube di Gallery HP Kamu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih