Lima Sikap Jomblo yang Patut ditiru

Advertisement
Advertisement
Lahir jadi manusia memang harus selalu siap dengan segalanya yang akan terjadi dalam hidup ini. Lahir sebagai manusia normal dalam artian tidak cacat fisik maupun mental tidak akan membuat kita tidak pernah mengalami sebuah masalah.

Lima Sikap Jomblo yang Patut ditiru

Pria dan wanita tentu saja akan selalu dihadapkan dengan masalah yang tentunya akan berbeda bebannya. Ketika seseorang sudah mengenal kata cinta dan asmara maka sejak saat itu dia akan mulai merasa gelisah.

Nah ketika hidup kamu saat ini sedang dilanda fakir cinta atau pasangan maka saat itulah kamu bisa disebut dengan status Jomblo. Entah apa yang menyebabkan kamu menjadi jomblo, itu banyak alasan yang bisa disebutkan supaya bisa ngeles dari status jomblo.

Kadang jomblo itu tidak musiman saja bahkan bisa tahunan. Kalau jomblonya musiman mungkin jomblo 6 bulan saat musim panas, namun saat musim hujan sudah punya pasangan. Jadi jomblonya teratur sesuai musim.

Kadang ada juga jomblonya yang pakai musim lain, misalnya musim sepakbola dunia atau Euro. Jadi jomblonya agak lama tapi jadianya pas musim bola aja. Bisa kebayangkan lama ngejomblonya selama kurang lebih 4 tahun.

Namun meskipun demikian ada beberapa hal yang patut kita acungi jempol dari para Jomblo meski kadang nasibnya ngenes dan tak tertolong. Seperti yang dikutip dari MRCI nah berikut limat sifat jomblo yang patut di tiru terutama Jomblo cowok.

Lima Sikap Jomblo yang Patut ditiru

  1. Jomblo itu sudah pasti tidak Palyboy, gimana caranya Playboy pacar saja tidak punya.
  2. Sabar, terlihat saat dibully oleh teman-teman atau orang terdekatnya saat ditanya mana pacarnya atau bahkan kapah nikahnya. Dari sana mereka terlihat sabar dan tegar menjawab dan menghadapi setiap pertanyaan seperti itu.
  3. Setia, yups sama statusnya aja dia setia meski dalam keadaan jomblo, apalagi saat punya pacar pasti akan dijaga dan dipertahankan sekuat tenaga untuk tetap langgeng dan sampai halal secepatnya. Bukan karena tuntutan atau apalah, yang jelas suatu saat itu dia bisa mengambil keputusan yang tegas dan berani.
  4. Optimis, sikap satu ini juga sangat melekat pada Jomblo, meski sering diBully Jomblo tetap optimis akan bertemu jodohnya di suatu hari nanti dalam waktu yang tepat dan indah pada waktunya. Kalau tidak begitu mungkin sudah banyak Jones yang bunuh diri dan setiap bulan menghiasi beranda sosial media. Jomblo ini lebih optimis dan tahan banting dengan mereka yang dikit-dikit mau bunuh diri karena cinta.
  5. Gak posesif, nah ini juga salah satu sifat yang kadang menjerumuskan. Karena terlalu lama sendiri dan jarang mendapat perhatian apalagi memberi perhatian maka sifat ini bisa menjadi boomerang. Namun seiring berjalannya waktu setiap pasangan pasti akan mengerti dan berusaha untuk mengingatkan pasangannya.
Nah itulah lima sikap Jomblo yang patut ditiru dan semua itu hampir mirip dengan pengalaman pribadi saya karena saya dulu juga Jomblo yang tahan lama namun sekarang saya sudah menikah dan punya istri dan menunggu punya anak. Jadi para Jomblo yang saat ini membaca tulisan ini, percayalah dengan lima hal diatas dan pasti akan bertemu jodoh jika sudah saatnya tiba, namun pastikan dirimu mencari pasangan mu karena cewek atau cowok itu tidak akan datang dengan sendirinya. Memang cinta dimulai dari mata turun ke hati oleh sebab itu kamu harus keluar untuk mencari jodohmu. Lihat dengan mata kepalamu sendiri jangan percaya dengan omongan orang lain tentang cewek atau cowok yang kamu cintai yang penting kamu yakin dan kamu yang akan menjalaninya. Kadang ada orang yang sengaja tidak membiarkan mu dekat dengan dengan orang yang kamu cintai. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lima Sikap Jomblo yang Patut ditiru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih