Beberapa Perubahan dari Yamaha Vixion Facelift 2017

Advertisement
Advertisement
Seperti yang ada benak saya kemarin, setelah kemunculan spyshot pertama dari All New Yamaha Vixion Facelift 2017 maka kali ini kembali muncul penampakan dari sosok naked bike dari Yamaha ini yang sedang di tes jalanan.

Kemunculan spyshot ini seperti disengaja, kok bisa syashot secara deras muncul setiap hari, jangan jangan ini untuk menghentikan niat orang untuk meminang GSX-S150 mungkin? Secara GSX-S150 sudah resmi dirilis oleh Suzuki Indonesia.

Saat penampakan pertama yang ada hanya penampakan bagian belakang saja tanpa bisa kita mengamati dan menilai apa saja yang sudah berubah dari Yamaha Vixion Facelift 2017 ini. Kali ini sudah ada penampakan baru yang lebih jelas dan dari berbagai posisi.

Beberapa Perubahan dari Yamaha Vixion Facelift 2017

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, kita bisa amati lampu depan sudah mulai kecil, lampu sein masih model lama. Kemudian pada bagian kunci kontak kembali ke dekat stang, bukan di tangki lagi. Stang terlihat berwarna hitam. Katanya Speedometer sudah full digital tanpa visor. Dan jeleknya nopol masih menempel dijidat. Selain itu shock depan masih teleskopik bukan memakai USD seperti apa yang diharapkan selama ini.

Beberapa Perubahan dari Yamaha Vixion Facelift 2017

Selanjutnya kita lihat pada bagian belakang, seperti yang sudah saya tulis kemarin kalau lampu belakang atau stoplamp sudah memakai LED. Nah sekarang kita lihat rear fendernya, kita lihat sudah tergantung dan nampak seperti fender NVA dan kayaknya fender itu bisa dilepas supaya terlihat lebih sporty.

Selain itu nampak pada footpeg boncenger masih memakai model yang lama yakni menempel pada body tidak seperti All New Yamaha R15. Velg juga terlihat seperti velk NVA cuurent, swing arm juga masih kotak. Nah masalah mesin banyak yang berharap sudah memakai VVA seperti R15.

Nah itulah sedikit perubahan yang ada pada All New Yamaha Vixion Facelift 2017, dengan Vixion yang ada saat ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Perubahan dari Yamaha Vixion Facelift 2017"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih