Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampak Samping Yamaha Vixion Facelift 2017

Sudah semakin banyak saja penampakan wujud dari Yamaha Vixion Facelift 2017. Kali ini muncul foto spyshot dari calon motor Yamaha Vixion terbaru tahun 2017. Kali ini tampak sang naked dari samping terlihat begitu lengkap karena terjepret satu bodi penuh.


Dalam foto tersebut nampak dengan jelas bentuk bodi dari Yamaha Vixion Facelift 2017 yang terlihat sangat berbeda dari Vixion yang ada saat ini, terutama pada bagian atasnya mulai dari lampu depan hingga shroud dan tangki BBMnya.

Nampak sangat berbeda adalah tampilan shroud yang menyambung dari depan sampai belakang yang seolah menyatu dari bagian depan sampai belakang yang berbentuk seperti anak panah dan juga mirip ikan hiu 😀

Untuk bagian bawahnya nampak masih mempertahankan aura dari Vixion NVA atau NVL, terlihat uandercowl pada mesin, warna crank case mesin terlihat warna coklat dan lain-lain masih seperti yang lama.

Dikabarkan kalau tangki BBM ini Sudah memakai sistem kondom. Satu lagi kabar yang menggembirakan adalah kalau mesin masih SOCH dan sudah memakai VVA, apa benar seperti itu kita tunggu lagi kabar terbaru dari motor ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tampak Samping Yamaha Vixion Facelift 2017"