Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Warna Baru Yamaha Fino 2017?

Setiap pabrikan sepeda motor yang ada saat ini berusaha untuk memberikan tampilan fresh terhadap setiap produknya yang akan dijual ke konsumen pada tahun baru 2017 ini. Seperti yang dilakukan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) yang sudah melakukan penyegaran terhadap produk mereka terutama dalam hal warna dan grafis.

Inikah Warna Baru Yamaha Fino 2017?

Kali ini yang mendapat giliran penyegaran dalam hal warna adalah Yamaha Fino 125 yang nampak seperti dalam beberapa foto yang beredar terlihat ada perubahan warna untuk model year 2017. Salah satu warna yang wajib saat ini adalah warna doff atau matte karena saat ini hampir setiap pabrikan memiliki produk dengan warna seperti ini.

Konsumen jadi memiliki banyak pilihan warna untuk setiap produk motor yang akan mereka beli terutama yang menginginkan warna yang lebih macho karena warna doff atau matte ini identik dengan hal yang sangar. Meski ini motor matic dan juga bergaya retro namun warna tersebut masih terlihat cocok dengan kondisi saat ini.

Setiap pabrikan ingin memberikan produk yang terbaik dan sesuai dengan keinginan konsumen, oleh sebab itu YIMM juga memberikan beberapa pilihan warna yang sesuai dengan karakter pemakai motornya.  Seperti saat ini Yamaha Fino 125 yang sudah memiliki beberapa pilihan warna baru seperti merah, putih dan abu doff. Berikut ini adalah penampakan Yamaha Fino 125  model year 2017.
Inikah Warna Baru Yamaha Fino 2017?

Inikah Warna Baru Yamaha Fino 2017?

Inikah Warna Baru Yamaha Fino 2017?

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Warna Baru Yamaha Fino 2017?"