Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalur Singaraja Denpasar Lewat Pelaga Tidak Bisa dilalui

Beberapa hari lalu ada pengguna facebook yang mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan keadaan badan jalan yang jebol yang berlokasi di pinggir jalan Kerta Angantiga. Dalam foto tersebut terlihat pada bagian sisi jalan sudah longsor dan sudah diberi pembatas dengan drum supaya pengendara tidak lewat dekat bagian yang longsor tersebut. Selang beberapa hari ada juga kabar kalau jalan tersebut mengalami longsor lagi.

Jalur Petang Denpasar Tidak Bisa dilalui

Nah pada hari ini Kamis tanggal 1 Desember 2016 kembali tersebar postingan tentang jalan tersebut Seperti beberapa foto yang diunggah oleh akun facebook atas nama Wayan Suryantara dalam postingan tersebut terlihat beberapa foto yang memperlihatkan kondisi jalan yang longsor parah dan jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Penyebab longsor ini mungkin karena intensitas hujan yang tinggi dan juga kontur tanah yang lembek sehingga mudah tergerus ari hujan yang deras dan menghanyutkan tanah yang ada di sampingnya dan membuat jalan jebol.

Nah bagi kamu yang biasa melewati jalur ini untuk menuju Denpasar dari Singaraja atau sebaliknya, sebaiknya jangan lewat jalu Pelaga ini karena sudah tidak bisa dilewati lagi. Silakan cari jalur alternatif. Nah itulah info singkat jebolnya jalan di Kerta Angantiga, semoga bermanfaat.







Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jalur Singaraja Denpasar Lewat Pelaga Tidak Bisa dilalui"