Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Sila's Agrotourism, Taman Rekreasi di Bedugul Bali

Kali ini kita akan berikan informasi tentang taman rekreasi yang ada di Bedugul, yang bernama The Sila’s Agrotourism. Objek wisata yang baru-baru ini sempat ngetren dan menjadi trending topik di media sosial seperti Instagram. Sebenarnya objek wisata ini sudah ada sejak lama, namun belum pernah ada yang posting di media sosial dan saat ada beberapa wahana baru yang di bangun dan ada beberapa pengunjung yang unggah foto di medsos sehingga orang yang belum pernah berkunjung atau berwisata ke sana menganggap tempat wisata ini baru.

The Sila's Agrotourism, Taman Rekreasi di Bedugul Bali

Saat ini tempat wisata The Sila’s Agrotourism mulai banyak dikunjungi oleh para anak muda yang suka traveling dan suka berburu objek-objek wisata indah untuk tempat mereka selfie (swafoto) biasanya banyak yang memilih berfoto dengan latar belakang Ferris Wheel ( kincir angin ). 

Untuk saat ini wisatawan yang banyak berkunjung di The Sila’s Agrotourism adalah wisatawan domestik, tapi pengembangan tempat wisata ini sudah semakin diperhatikan dan diharapkan untuk ke depannya tempat wisata ini menjadi tempat wisata favorit saat berkunjung ke kabupaten Tabanan.

Obyek wisata ini berdekatan dengan kebun raya Eka Karya atau Kebun Raya Bedugul dan dilihat juga dari banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Bedugul, diharapkan mereka juga menyempatkan diri untuk mampir di objek wisata The Sila’s Agrotourism.

Saat ini para pengunjung datang ke The Sila's Agrotourism lebih banyak hanya sekedar melihat-lihat dan berfoto selfie tanpa ikut menikmati wahana permainan yang ada di sana. Padahal jika dilihat, wahana permainan yang disediakan The Sila’s Agrotourism cukup banyak dan beragam, dari bianglala berbentuk kincir, ontang-anting, kora-kora berbentuk seperi perahu, kereta api. Selain itu juga ada (outbound / adventure trip /outing program), all terrain vehcle (ATV), Flying Fox, Paint Ball, Bersepeda, Berkuda dan lain-lainnya.

Tempat rekreasi yang ada di Bedugul ini juga cukup luas, The Sila’s Agrotourism memiliki luas sekitar 10 Hektar untuk tempat rekreasi, pendidikan dan juga pelatihan. Kalian bisa melihat lahan pertanian, seperti strawberry, jeruk, sawi (berbagai sayuran), jambu biji, dan rindangnya pepohonan hijau yang tinggi. Selain itu kalian juga bisa melihat pemandangan bukit, lembah, gunung Batur (gunung tertinggi ke dua di Bali), dan gunung Agung (gunung tertinggi pertama di Bali).

Udara di taman rekreasi ini juga sangat sejuk, karena berada di dataran tinggi dengan kabut yang cukup tebal jika saat turun hujan. Untuk kalian yang ingin berwisata ke The Sila’s Agrotourism yang ada di Bedugul, lokasi atau alamatnya berada di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali dekat dengan Kebun Raya Eka Karya atau lebih dikenal dengan sebutan Kebun Raya Bedugul (masuk lewat patung jagung yang ada di Bedugul tersebut).

Untuk harga tiket masuk dan harga tiket wahana atau permainannya tentu berbeda-beda, jadi kita harus membawa uang lebih untuk bisa menikmati berbagai wahana yang ada di The Sila’s Agrotourism. Berikut ini adalah harga tiket The Sila’s Agrotourism:

Tiket masuk:
- Anak-anak : Rp 6.000
- Dewasa : Rp 10.000
Bianglala berbentuk kincir : Rp 15.000
Kora-kora berbentuk perahu : Rp 15.000
Kids zone : Rp 15.000
All Terrain Vehcle (ATV) : 80.000 single, 120 tandem
Menaiki kuda/ Berkuda:
- Anak-anak Rp 60.000,-
- Dewasa Rp 80.000,-
(Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya)

Nah itulah sedikit informasi tentang tempat rekreasi yang ada di Bedugul yakni The Sila's Agrotourism yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Wita, atau untuk sekedar tahu saja dan bertanya-tanya bisa juga menghubungi nomor telepon ini 0857-3710-3000semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "The Sila's Agrotourism, Taman Rekreasi di Bedugul Bali"