Cara Membuka Cover Depan Yamaha NMax

Advertisement
Advertisement
Bagi kamu yang suka utak-utak motor mungkin sudah pernah bongkar pasang cover motornya. Mungkin saja saat ini kamu berganti motor dari motor lama dengan motor baru, dan bisa saja kamu memilih salah satu motor matic yang sangat diminati saat ini yakni Yamaha NMax.

Cara Membuka Cover Depan Yamaha NMax

Seperti diketahui kalau bagian dalam Yamaha NMax itu suka kotor karena fendernya tidak berfungsi maksimal saat kita menerabas jalan yang ada airnya. Dengan demikian percikan air ada yang masuk ke bagian dalam. Pengguna NMax sudah banyak yang mengeluhkan ini.

Nah dengan demikian kamu harus rajan membersihkan bagian dalam Yamaha NMax kamu secara berkala supaya tidak terlalu kotor jika tidak pernah dibersihkan secara berkala. Bagian depan atas ini juga sering kotor jika kena percikan air dari bawah.

Oleh sebab itu kadang kita perlu membuka cover motor Yamaha NMax ini untuk membersihkannya. Nah kita mulai dari depan dulu, kita buka saja cover depannya. Cara membuka cover depan Yamaha NMax ini memang sedikit ribet, baiklah berikut ini akan saya berikan langkah-langkah untuk membuka cover depan Yamaha NMax.
  1. Silakan buka dulu plat nomor untuk membuka baut yang ada di bawahnya yang memegang Windshield (WS).
  2. Silakan lepaskan empat sekrup yang memegang wind shield ini dengan obeng plus (+), mohon hati-hati saat membuka dan mengencangkan skrup ini karena skrup ini terbuat dari plastik.
  3. Setelah WS terbuka silakan lepaskan tiga baut yang memegang penutup (cover ) ini memakai kuncil L, dengan melepaskan tiga baut yang da pada bagian depan dan samping kiri dan kanan.
  4. Setelah itu silakan tarik ujung bagian kanan atas atau kiri secara paksa supaya mau terbuka, lanjutkan sampai pada bagian depan bawah.
Nah itulah cara membuka cover depan Yamaha NMax, untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini. Nah dengan menonton video cara membuka cover depan Yamaha NMax ini, semoga ke depannya nanti kamu bisa membuka cover depan Yamaha NMax kamu sendiri tanpa harus datang ke bengkel hanya untuk membuka cover depan Yamaha NMax.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Cover Depan Yamaha NMax"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih