Pilihan Warna Yamaha All New Soul GT 125

Advertisement
Advertisement
Saat ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memiliki fitur penghemat bahan bakar yang sudah dipasang pada beberapa produk motor matic mereka yakni fitur Stop Start System (SSS) dan pengaman kunci kotak yakni  Advance Key System (AKS). Paling pertama mendapat fitur tersebut adalah Yamaha Mio Z yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Kali ini kedua fitur tersebut juga akan disematkan pada salah satu produk matic mereka yakni Yamaha Soul GT 125. YIMM menyematkan dua fitur ini pada seri terbaru Yamaha Soul GT 125 yakni Stop Start System (SSS) dan pengaman kunci kotak yakni  Advance Key System (AKS).

Namun meski sudah ada memiliki kedua fitur tersebut, YIMM juga masih memproduksi Yamaha Soul GT 125 versi standar yang artinya tidak memiliki kedua fitur terbaru tersebut. Yamaha Soul GT 125 ini sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 saat hari pertama buka pada tanggal 2 November 2016 lalu.

Berikut ini ada empat pilihan warna baru untuk Yamaha Soul GT 125 yang sudah mulai beredar di pasaran.

Soul GT 125 dengan fitur SSS dan AKS

1. All New Soul GT 125 Masculine Matt Blue

Pilihan Warna Yamaha All New Soul GT 125


2. All New Soul GT 125 Iron Silver

Pilihan Warna Yamaha All New Soul GT 125


Soul GT Standar tanpa fitur SSS dan AKS

3. All New Soul GT 125 Gun Metal

Pilihan Warna Yamaha All New Soul GT 125

4. All New Soul GT 125 Victory Red

Pilihan Warna Yamaha All New Soul GT 125
Nah itulah empat pilihan warna dari All New Soul GT 125 versi fitur lengkap dengan Stop Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS) dan juga ada versi standar tanpa kedua fitur tersebut, untuk masalah harga Yamaha Soul GT 125 ini nanti akan di upadate, nanti akan saya tanyakan ke dealer Yamaha terdekat yang ada di Bali sekalian juga untuk membuat daftar harga semua produk Yamaha yang ada di Denpasar dan sekitarnya, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pilihan Warna Yamaha All New Soul GT 125"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih